Thursday, 15 May 2008




lucu juga yah, pengennya ....

Monday, 12 May 2008

kenapa suka tidur malem?

mungkin awalnya smp kali ya, tapi yah ga malem2 amat juga paling jam 1an lah. tapi emang sih, gw waktu sd klo nanya temen2 gw dulu, 'eh kamu tidur jam berapa sih?' pasti mereka jawabnya jam 7 lah ato jam 8, sedangkan gw tuh suka tidur jam 9an meski ga tiap hari sih. jadi ya gw inget banget tuh dulu waktu rcti masih jaya2nya dengan layar emasnya itu, gw sekeluarga tuh pasti nonton bareng, mulai dari rambo (aih jadulnya) ampe film2 lainnya (hehe lupa tuh) jadi kadang2 suka tidur aga maleman, oh iya dulu keluarga gw tuh hobby nonton friday the 13th, gila serem banget sampe gw ga bisa tidur dan akhirnya nyempil di ketek nyokap gw (secara dulu bobo bareng nyokap hehehe) truz gw juga inget betapa takutnya gw saat nonton the omen, aih mati pokonya klo pengen pipis pasti gw bangunin nyokap gw hehe.
nah mulai smp, udah mulai belajar sendiri nih, ga diawasin nyokap, jadi suka sok2an pura2 belajar padahal mah nonton tv, jadi gw inget banget tuh jaman dulu saban hari selasa sctv pasti memutarkan film2 drama, selasa drama dan gw suka banget nonton itu. klo ga salah mulainya jam 11an jadi klo filmnya rame gw sok2an bawa buku seabreg2 pura2 ngerjain peer ato belajar buat ulangan (aih mati boongin bokap) jadi klo bokap gw bangun ke wc, gw langsung sibuk tulis2 sambil nyeletuk, banyak peer nih, padahal mah nonton tipi.
sma laen lagi, rumah tuh apalagi malem minggu udah kaya pasar. berhubung jarak umur gw dan kakak2 gw jauh2, gw sama kakak yg 1 beda 8 taon, yg 2 beda 3 taon jadi gw suka sok2an tua and kebawa2, contohnya, kaka gw nonton beverly hills, gw ikutan ntn (pdhl masih sd ampe nyokap gw marah2 'itu kan film buat orang gede') walhasil klo ada adegan ciuman antara kelly dan brandon (alah masih inget) gw suka sok2an ga liat, malingin muka lah, pura-pura liat atap lah (hehe racun). ya balik ke topik, jadi klo kaka2 gw ga malem mingguan, di rumah pasti begadang, jam 2 malem teh ada yang bikin nasi goreng lah, ada yang maen pc games lah dan pastinya nonton tv begadang (tapi waktu sma mah selaen begadang nonton film ada begadang yang emang beneran belajar,aih racun) tapi bener loh, nyombong ceritanya tapi dipikir2 niat banget gw dulu, pas masuk kelas ipa hampir tiap hari les kan, pulang les kadang maghrib ato lebih secara dari pagi sekolah cape dong, ngantuq, jadi klo ada 2 ulangan udah makan mandi gw ngerjain peer truz belajar yang gampang2 dulu. misalnya nih gw ulangan fisika ama matematika nih, nah gw belajar matem dulu nih ambil ngerjain soal2 gitu truz sekitar jam 9an gw tidur nih karena udah ga kuat juga mata truz jam 11 12 an bangun nih baru belajar fisika ama matem dikit diulang (aih klo sekarang kayanya engga deh)
kuliah pun semakin memarah (menjadi parah) apalagi klo bulan puasa, pernah gw ga tidur ampe besoknya. jadi gini, wkt itu bulan puasa pas tayang charmed, serial fave gw. secara bangunnya aga siang jadi gw ga ngantuq dong jam 11 12 an gitu dan serial itu ga tanggung2 tayangnya jam 1 tapi ga jam 1 teng, kadang lebih ampe hampir stgh jam, tanggung dong tidur. bablaslah ampe jam 1/2 2 itu terus ntu film kan ampe jam 1/2 3an berarti, nah nyokap gw tuh suka bangunin sahur jam 3, tanggung kan secara belom ngantuq juga, bablas lagi ampe saur selese jam 4an lah. tanggung nunggu subuh, bablas lagi sampe subuh jam 5 kurang lah. eh udah itu, gw malah sama sekali ngantuq, bablas lagi nonton dvd. akhirnya ampe jam 1/2 7 pagi, gw g bisa merem tapi sebenernya cape juga mata cuma kalo merem ga bisa tidur. eh gw malah cuci sepatu hari itu truz baru aga lemes jam 1/2 8an, akhirnya gw tidur. DAN YG LEBIH GILANYA jam 1/2 10an gw dibangunin nyokap, disuruh mandi, gw malah diajak nemenin nyokap beli keperluan lebaran dan muter2 juga nyari sepatu, yu ya yu, pulang2 jam 1an kira-kira, langsung gw pingsan (tidur maksudnya) ampe maghrib, judulnya bablas...
sempet takut juga sih insomnia, tapi insomnia siangnya juga ga ngantuq, klo gw sih laen lagi judulnya, kebluk, klo udah begadang pastinya bangunnya siang, siang banget wong hari biasa juga bangun siang,hehe, jangan dicontoh ah...ni diketik jam 2 pagi hari jumat 9 mei 08.

Saturday, 3 May 2008

Artis terjun di Politik!!

sebenernya hal ini udah berlangsung lama, cuma jadi booming lagi semenjak dede yusuf memenangkan posisi wakil gubernur jabar. tapi kalo ngeliat wibawa dede yusuf dan keterlibatannya di dunia politik, cocok lah untuk berkiprah di bidang tsb tapi eh tapi ini ko seleb dangdut yang bernama saipul jamil mencalonkan diri jadi wakil walikota serang>>HUE sapa lo, sejak kapan lo terjun di dunia politik, klo kata bokap gw "ngurus istri aja ga becus apalagi ngurus rakyat"... jangan gila dong. bisa aja sih si calon walikotanya menyusun rencana supaya menang 'gaetlah artis' biar mengikuti jejak HADE di jabar tapi yah artis siapa dulu...udah rambut warna-warni dan sering diberitakan 'kurang baik' lah wong dijadikan partner politik!!!kalo ngeliat rieke diah pitaloka alias oneng, wajar lah, dia udah lama lah di bidang politik dan sosial, dia juga salah satu feminis gitu lah, gelarnya pun S2, jadi oke lah klo mau ikut2an terjun mengurusi rakyat lah ini saipul jamil>>sapa loe sehhh...rano karno juga oke lah, mba marissa haque juga oke, ngaca dulu dong bang sebelum berkecimpung, jangan asal maen nyalonin aje...27 april 08!!





Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...