Aku bosen naek BecaK!!

August 24th 2008, 17:00

Nene jahat, Ibu juga, mereka ga adil, masa aku cuma naek becak ke sekolah tiap pagi, padahal sekolahku kan bagus, teman-temanku diantar naek mobil ke sekolahnya. Kata nene, rumah kita dekat dengan sekolah, jadi aku diantar naik becak aja. Tapi itu ga adil, becak itu ga keren, muka aku tetep keanginan kalo naek becak, belum lagi kalo ujan suka repot kecipratan aernya. Mereka jahat.
Namaku Mitha, rumahku sebenarnya jauh dari sekolah, bisa sampe 2 jam. Jadi aku dititipin ke rumah nene aku yang 15 menit ke sekolah. Karena aku masih kelas 2 sd jadi aku belum boleh naek angkot, neneku juga ga bias anter aku, kakinya sering sakit, jadi aku naek beca sama mang Diman.
Dulu aku seneng naek becak tapi begitu liat temen-temen aku dianter pake mobil, aku iri sama mereka, apalagi kalo tante Sita, mamanya Nita, temen aku suka ngajak aku naek mobil terus aku dianterin ama tante ke rumah, aku jadi makin iri.
Aku memang punya mobil, tapi dipakai ayah dan ibuku pergi ke kantor, jadinya aku cuma naek becak. Emang sih, aku suka dianter pake mobil kalo orangtuaku ga kerja ato kalo kakek ga sibuk urus kebunnya ato kalo ua ada di bandung, tapi tetep aku bosen naek becak. I’m sick riding pedicab … (wow, do a 7 years old child speak English that well … haha, just camouflage btw).

-pUt! ManiRa-

Comments