USB ajaib....

mungkin, usb gw jadul n basi banget, udah ga ada tutupnya cuma 256 mega byte lagi, mega loh bukan giga, sementara orang2 udah pake yang bergiga2, gw masih bertahan dengan usb ini hehe...lagipula ini usb adalah turun temurun (alah bahasanya) jadi dulu it was belong to my first bro then he gave it to my second bro coz my first bro become success man (naon deui) then few years ago my second bro gave it to me coz he needs more giga2 space (tau heran gw, cowo download macem2 ;p kah sehingga membutuhkan buanyak space) trus dia juga punya duit jadi beli yang baru, thats why tutupnya nda adaan...

so last week, I forgot when, Thursday if I'm not mistake, seperti biasa gw nge net khan daftar npwp, akhirnya (my boss asked me and us, employee I mean)...dan tidak berhasil karena ada kolom yg musti diisi tapi gw binun mau ngisi apa...dan sudah selese seperti biasa, gw pulang eh jumat paginya, gw melihat zipper dalem tas gw terbuka dan tidak ada usb nya, oh tidakkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk.... usb gw ketinggalan kemaren, heuk, pasti ilang, gimana ateuh mana si engko belum buka pagi2 pas gw berangkat kerja ....soalnya warnet itu gelap gulita (engga se lebai itu juga sih) lampu warnet tersebut warnanya merah (it's multiplayer games warnet actually) trus gw terburu2 aja (seperti biasanya gw) untungnya ga ada yang ngambil coz emang anak2 yang dateng kesini kayanya sih tajir2 jadi mana mau ngambil usb butut punya saya itu cuma kan ga tau kalo ditemukan oleh orang yang suka bersih2 di situ, bisa aje disakuin ama dia...I know, gw ga attach file2 yang so important cuma emang ada scan an ijazah dan berkas2 buat job application, klo disalahgunakan orang, bagaimana?

walhasil terpikir untuk menitipkan surat pada resto nasi padang sebelah warnet itu beserta attach pengumuman jika usb tersebut ilang tapi pas gw nyampe, ragu juga, ya sudz akhirnya 'ta selipin di handle pintu warnet....

terus ya sudz daku bekerja dengan tidak tenang juga dan tidak memberitahu sapa2 karena malu heuheu...

pas pulang cepe2 ke warnet ... ALHAMDULILAH, ternyata si engko nya menyimpan usb itu, heuk heuk...thx God, that means this month payment, I don't have to buy the new one....

tragis nya or apa yah should I call...ini adalah kejadian kedua, dulu pernah ni flash disk ketinggalan juga di hot seat (my boyfriend just told me the name of that 'warnet') warnet depan kampus waktu jaman kul dulu...gw dengan begitu saja meninggalkan warnet tersebut tapi mengingat apakah saya mennyolokan (ouch bahasanya) usb ke dalam komputer yang saya pakai...tapi ketemu juga pas balik lagi masih nempel di kompnya...

heuheu memang usb ajaib, meski cuma 256 mb ajah tapi sayah mah cukup puas, da cewe mah ga pernah upload macem2 hehe...

senin 23 feb 09....

Comments