Behaviour

Kadang-kadang gw tidak mengerti dengan perilaku orang,,,let me take an example, jadi ada satu cewe di kosan gw,,btw shes out from d dorm just yesterday,,thank gosh,,why thx gosh,,, karena dia tuh suka nyetel musik keras2 without even think just a little with the people or neighbours (I can call) around her,,,,udah gitu pintu kamarnya dia ga ditutup,,,,udah gitu musiknya ya ampun,,,rihanna lah,,beyonce lah,,,chris brown lah (emang lagu mereka enak sih),,,gila kan,,,kadang2 malah musik dugem ga jelas (ga tau yah menurut gw its so pathetic buat orang2 yang suka nyetel musik dugem keras2 apalagi Sat night,,,,gosh pegi aja lu clubbing daripada bikin rusuh,,am I right?? Trus yang bikin gila lagi,,dia pasang musik nya jam 7 pagi,,,,untung gw tipe orang yang pergi kerja jam segitu jadi jam 6 gw udah mandi dan melek pastinya coba klo belum bangun,,,udah gw marah2 aja ama tu orang,,,gila ga sih,,,trus malem2 dia pasang musik,,,I know its Fri night tapi ada juga kan orang yg gawe sabtu nya ato bahkan kaya gw yg udah ngantuk jam 10 dan emang pengen tidur on Fri night,,,,,

Gw heran abiez ama orang itu,,,,apa dia pernah ga mikir sebentar aja ga nyampe 5 menit ko,,,eh orang sebelah gw lagi apa yah jam segini,,,,,orang depan gw keganggu ga yah klo pasang musik aga kenceng (but in fact its so loud),,,eh orang di lantai ini (we live in the 2nd floor for the info btw) ga pada keberatan kan gw pasang musik,,,,

Gw sih bukannya melarang orang pasang musik (even I am one of the people who turn on the music tapi yah liat waktu liat sikon liat orang2nya) masa iya jam waktunya solat ato tidur dia masih ga nyadar juga,,,pasang musik biasa aja lah,,,gpp aga kenceng dikit tapi tutup pintunya trus liat2 jam juga,,,eh jam segini tetangga gw belum bangun,,,kecilin dikit deh volumenya,,,,,ga mikir banget deh tu orang,,,ga punya otak banget,,,untung aja tu orang udah keluar,,,,lo pikir kosan ini punya nenek lo,,,,punya elo,,,klo iya sih yah resiko gw berarti tapi kan bukan,,,,wong gw juga bayar sama kaya elu,,,,ah orangnya aja emang rada geblek,,,,

Gila gw nafsu banget yah nulis ini,,,,hehe,,,piss ah,,,I forgive u cos ure not living in my boarding house anymore hehehe :D

Comments