Oh dr. Derek Shepperd,,,,,,

So far sih Grey’s Anatomy masih yang terbaik saat ini diantara serial-serial fave gw, buat lo juga yang suka, welcome to d’club, buat lo yang belom tau, please googling it, buat lo yang ga suka, either bukan selera lu or you are difficult to follow d’series (sorry to say but its true), buat yang tau tapi belom pernah nonton, try to watch it, you’ll gonna love it esp this series won several awards on Golden Globe and Emmy (ajang penghargaan BONAFID buat series yang tayang di tv, jadi buat series yang ga masuk nominase dua award tsb,, sorry to say again, that series is definitely a loser), tapi so far (again that phrase) sih orang-orang yang gw kenal, suka sama series yang satu ini.

Gw kasih gambaran tentang series ini. Buat lo yang tau E.R. alias Emergency Room (of course I’m talking about series not d real E.R.) yang diperankan oleh George Clooney, who said is the original Mc Dreamy (buat fans grey, pasti ga aneh dengan sebutan itu :)), alur cerita Grey’s Anatomy mirip-mirip dengan E.R. ,,,,, a story with bunch of doctors in the hospital with the conflict, romance and problems. Tapi yang bikin beda, Grey’s itu lebih hot (hehe,,,but its true) dan bercerita tentang karakter-karakter utama yang dimulai dari interns doctor (is this d right term?) kalo di Indo mah lagi koas di rumah sakit :) hingga menjadi dokter bedah, dokter anak, dokter bedah spesialis jantung, dan lainnya,,,,sedangkan E.R memang dimulai dengan cerita rumah sakit dan para dokternya. So far (3) I love both.

Sejarah gw sama Grey’s (sejarah put,,,,kisah cinta kalee,,,hehe :)) cukup complicated. Why? Cos gw tau Grey’s pertama kali dari acara Golden Globe Award dan langsung jatuh cinta pandangan pertama (segitunya,,,,,) I knew it, the story is great and I’m gonna love it and its true. But, I didn’t straight buy the dvds even I don’t have cable tv so just like pengen nonton tapi nyantei aja lagi.

1 day, gw ke kota kembang,,,surganya dvd bajakan di Bandung, and I found Grey’s Whole Season 2 with 1 Disc only (isn’t that great? But I didn’t find again 1 whole season of any series with 1 cd,,,damn,ga mau rugi tuh pembajak) sempet ragu, beli g ya? Cos takut ga ngerti langsung loncat ke season 2 tapi wot d heck,,,,beli aja lah da cuma goceng ini :)). Begitu nonton,,,its true, I’m in love with this series tapi belum addicted. Jadi masih ga ngoyo beli season lainnya.



Another day,,,,gw nemu season 1 di Vertex (surga ke2 dvd bajakan di Bandung),,,with 2 discs (not bad lah ya) I definitely bought it,,,, otomatis gw tau alur ceritanya,,, season 3 pun udah mulai beredar di pasaran,,,tapi apa daya krn waktu itu masih kuliah jadi belum mampu beli 1 season series dengan 6/8 discs jadi yah udah lah pasrah aja, bukan belum mampu sih sebenernya ‘asa lebar’ (sayang and I’m waiting 1 Season 1 Disc)

After months,,,then I moved to Jakarta becoming worker gurl in d boarding house hehe,,,,kosan gw ada fasilitas tv kabel nya dan saat itu lagi tayang Grey’s season 4,,,OMG,,,,I’m so excited,,,,tapi ga langsung kesampean nonton karena ibu pengurus kost yang udah ngebajak tv dengan serial cinta fitri (hoekkkk,,,gw udah kecewa berat) tapi kadang-kadang suka curi-curi nonton meski akhirnya sempet dipanas-panasin gara dia ga bisa nonton cinta fitri itu (gw jadi heran ama orang-orang yang suka nonton cinta fitri,,,kalo yang suka ibu-ibu rumah tangga yang tidak tinggal di kota-kota besar dengan selera yang biasa-biasa, itu wajar tapi yang seumuran gw even works in a great company,,,WHAT? Gw terheran-heran setengah mati,,,,cinta fitri itu tidak ada bagusnya sama sekali and also with gossip girl hehe tapi yah tentunya mending gossip girl daripada cinta fitri hehe) ok back to d topics, akhirnya si ibu itu diganti ama yang baru, jadi gw lah yang membajak tv nya saat itu :D dan dengan bebas bisa nonton Grey’s Anatomy tercinta eh tapi udah mau abis aja season 4 nya tapi karena sudah berduit jadi langsung beli season 3 buat catch up the story trus beli season 5 karena penasaran sama lanjutan ceritanya meski belum ampe finale season 5 jadi balik lagi ke season 4 awal karena udah nonton yang episode-episode akhirnya,,, jadi kalo digambarkan history nya seperti ini

season 2 ---season 1----almost end season 4-----season 3-----season 5 tapi belum ampe tamat-----balik lagi season 4 dr awal ampe akhir----lanjut finale season 5----and now waiting for season 6 yeay :D

its complicated right but of course I can catch up and I’m so in luv with dr.Derek Shepperd,,,u know his line face (is this d right term) looks like my bf :D.

Grey’s Anatomy itu beda,,,ilmiah sama kaya CSI,,,,kita dapet knowledge,,,of course medical knowledge dari serial tersebut bahkan ada beberapa episode yang memang kasus kedokterannya terjadi di dunia nyata (isn’t that great) tentunya kelayakan serial diukur dari masuknya dan menangnya di ajang bergengsi seperti Golden Globe dan Emmy so for all of you gossip girl fans (gw heran aja kalo lo suka banget ama serial gg, cheesy banget ceritanya, gw ampe perang comment di fesbuk soal gossip girl,,,jelas2 tu orang yang duluan ngomong cheesy trus pas gw comment,,,”ok but u admit that the story is cheesy” eh tu orang malah marah-marah sendiri (sorry if someone actually feels this) tapi buat lucu-lucuan aja perang komen itu.

So,,,are u interested to watch Grey’s,,,try it, especially if you like E.R. then you’ll this one.

Jakarta-1 pagi 23 Aug 09-bulan puasa

Comments