People never stop complaining

1 waktu pkl di tsel gw complain karena ga ada kerjaan,,,wreally put,,,,hehe jadi kerjanya gw waktu itu masih usum (as in musim in sundanese) friendster,,yah itu kerja gw,,,ama motokopi file2 yang membingungkan untuk dipilah-pilih; 2 waktu gw di exsa, gw complain ama murid2 gw yang bikin pusing padahal cuma 5 orang ^_^, gw juga merasa sangat yakin that teaching is not my calling apalagi saat dikritik oleh teacher spv ; 3 waktu di griya nutrisi, gw complain bos gw saat dia menyombongkan sesuatu, contoh kasus, dia cerita ke karyawan yg lebih baru dari gw (I mean saat itu gw anak baru trus setelah gw ada lagi orang baru ^_^) bahwa dulu dia suka foya2 dan parah, dia ampe sering nraktir anak buahnya ampe berapa juta jadi tagihan kartu kreditnya pun membengkak (suruh sapa ya) hehe dan hal lainnya seperti itu, “Apakah anda malas mendengarnya?” saya sih iya ,,,,selain itu gw juga mulai was2 saat sekretaris lama bilang ama gw klo gw udah jadi sekretaris benerannya bos siap2 aja dikritik tentang baju yang terlalu casual ato kacamata yg terlalu abg,,,wot d heck,,,,tapi it was a great experience,,, bener2 ngerasain kerja beneran ^_^ meski gajinya setengah mati kecil namun dipuji2 oleh sang spv tapi sebenarnya pujian itu bukanlah segalanya; 4 waktu training di Citibank, gw complain tentang yang belum apa2 lemburnya udah setengah mati, complain ttg produk2 yg kaga ngarti2, complain ttg system yang angkanya jelimet setengah idup, komplian ttg kontrak yang ga ada bayangannya, complain ttg makan siang yg ga boleh keluar, complain gara dikomplainin yang salah ngisi angka, gila beneran tuh kayanya dan makan siang yang kepotong dan susah makan di luar; 5 waktu di bina bangsa, gw complain yang diperlakukan seperti cleaning service (eh kt dosen gw salah tuh istilah kudunya cleaning server ato cleaning service staff,,,,,halah halah) bayangin si principal ngomong gini “jangan hanya karena kalian cewe jadi ga bisa angkat2 barang,,,wot d heck,,,,lo pikir bonyok gw sekolahin ampe gelar S1 cuma jadi tukang ungkat angkut,,,hell NO juga gw complain tentang lembur tapi sebenernya bukan karena lemburnya,,,cuma jarak terdekat jalan raya dengan sekolah adalah cukup jauh serta berliku naik2 ke puncak gunung dan juga jalan raya terdekat itu pula tidak dilalui oleh angkot,,,jadi kebayang dong mau lembur deg2an ser nya kaya apa,,,emang sih ada tukang ojeg tapi angger weh da males intina mah,,,,dan tugas yang _____(I dunno still cannot find d word) sebenarnya tugas ini bisa dilakukan oleh seorang anak yang duduk di bangku sekolah dasar tapi yah gw digaji di atas umr she,,,gw juga complain tentang bos gw yang pelitnya setengah mati,,,said that she carries 50 perak (of coin yah,,,ya heueuh ateuh put da gocapan mah eweuh duit kertasnya) in her purse in case she has to pay some bills that consist (really put are u gonna use that word??) of 50 perak,,,biar pas bayarnya ato bahkan klo ada yg minta kembalian mereun nya,,,HAH,,,saya juga complain ttg jam masuk yg kudunya 7.15 jadi 6.45,,,,can u imagine if your house is actually in Jaksel and d school is in Ancol??? ; waktu present tense,,,,awalnya sih gw udah mulai menyadari tapi berusaha untuk survive cos I wanna prove everyone I can do it for at least a year,,,,kenapa yah bos nya tipe nya sama,,,,karena samakah?skrg masih bisa,,,ga tau besok2,,,,yang pasti gw pengen kerja dgn situasi general dimana bisa tenang melaksanakan solat 5 waktu bahkan solat sunahnya (ciecie me sounds so religious,,,seems maybe yah d rite word) di tempat yang layak,,,,situasi dimana saat meeting ga ada yang teriak2,,,dan kelakuan yang halus dan juga tidak ada gep2an klo pun ada yah not too obvious lah oh iya yang pastinya bisa makan siang di luarr hihi so when people stop complaining?? 19 Aug 2009, jkt, 9 pm, kit haliwell

Comments