Ngaruh ga sih?

Pengaruh ga sih, cara kita memperlakukan orang berdampak dengan cara orang memperlakukan kita?

Jadi gini, I know someone, pada awalnya dia berusaha memperlakukan seseorang itu dengan baik namun karena ada pihak lain yang membuat suatu persoalan sehingga berdampak si someone ini serba salah, dan oleh satu hal yang diakibatkan oleh saya sendiri, ya itu saya sendiri, jadi si someone ini makin serba salah memperlakukan orang tersebut dan pihak ketiga alias pihak lain yang sangat terkait dengan orang itu. Semakin hari, si pihak ketiga ini terkesan selalu mencari-cari masalah dengan someone akibat hubungannya dengan si seseorang itu sehingga si someone pun menjadi jenuh dan memperlakukan si someone itu dengan taraf biasa, yang tadinya baik jadi biasa-biasa (tapi bukan tidak baik loh) tapi menurut pandangan seorang saya, kadang-kadang si someone ini malah terkesan mengacuhkan si orang tersebut. Sehingga saya pun merasa kasihan pada si orang itu dan pihak ketiga dari orang tersebut, karena menurut saya si pihak ketiga apalagi si orang itu ga salah-salah banget, yah terkadang wajar ko karena hubungan pihak ketiga dengan orang itu. Sekarang hubungan si someone >> si orang itu >> dan si pihak ketiga semakin memanas karena ada suatu hal (tapi yang ini bukan karena saya loh).

Pertanyaan saya, apakah karena si someone yang memperlakukan biasa-biasa dengan orang itu malah kadang memperlakukan buruk dengan si pihak ketiga jadi si someone itu juga medapat perlakuan buruk? Kalo menurut saya mungkin aja ya, kadang kalo kita baik sama orang maka orang tersebut bisa lebih baik ato malah lebih jahat ato biasa-biasa aja dan sebaliknya, kita jahat sama orang eh orang itu lebih jahat lagi ato malah lebih baik ato biasa-biasa aja.

Pasti lo pusing ya ama tulisan gw, hahaha gw juga soalnya kalo diibaratkan ntar ketauan gw ngomongin sapa tapi intinya sih, biasanya kalo kita baik sama orang, orang pasti baik sama kita bahkan lebih baik dan kebalikannya kita jahat orang juga jahat malah bisa lebih jahat, jadi kesimpulannya, berbuatlah baik, halah naon sih put, menjelang desember 2009 dan libur panjanggggg, penulis yang urghhhhh, intinya udah ga betah, pengen balik dan gawe di bandung lagi biar bisa ketemu pacarnya tiap hari :D

Comments