What are the stupid things you’ve done when u’re in love back then,,,,,,

Lucu ya kalo inget-inget, cinta monyet, cinta pertama dan cinta-cinta lainnya yang kamu alamin waktu abg (jadi kaya judul reality show di sctv). Banyak banget hal bodoh yang kamu rela lakuin demi merebut perhatian (padahal cuma perhatian) si cowo yang kamu suka.

Gw jadi inget waktu SMP. Gw pernah melakukan hal yang terbodoh demi cinta,,,,hahahaha,,,. Jadi waktu itu gw lagi naksir berat sama kaka kelas di atas gw setaun. Kebetulan lagi deket-deket sama yang namanya valentine (halah). Gw sampe bingung semaleman, mau ngasih apa ke si dia. Sempet ngulik buat bikin kartu valentine tapi gagal total (secara gitu, gw sangat tidak berbakat membuat art&craft gara-garanya waktu sekolah, hampir semua tugas kerajinan tangan dibuatin nyokap gw lah, bokap gw lah sampe kaka gw juga ---- skrg suka jadi stress sendiri kalo disuruh bos gw bikin art&craft, bukannya gw ga mau tapi ga bisa dan kalo dipaksain juga pasti hasilnya uelek alias jelek ---- mending disuruh ngetik laporan beribu2 halaman daripada disuruh bikin 1 doang art&craft ----- tidaaakkkkkk) back to d topic, akhirnya besok siang sebelum sekolah (saat itu masih musim sekolah siang) gw dan temen gw mampir ke supermarket terdekat yang isi barang-barangnya juga ga ada apa-apanya. Pilihannya tinggal coklat atau kartu gambar dgn kata-kata norak (padahal ada yang lebih norak pas kejadian ini dibanding dengan kartu itu). My fren said “udah put, pilih coklat aja, kan lumayan juga bisa dimakan” alhasil gw pilih coklat silverqueen batangan.

Untuk mempercantik gift tersebut, gw minta bantuin temen gw buat pitain coklat itu yang pitanya gw sengaja bawa dari rumah (buset put, separah itukah kau dulu, pitain barang aja ga bisa, hehe tapi sekarang bisa ko, meski ga semua jenis pita bisa gw buat) dan setelahnya, voila, gw selipkan sepucuk surat (halah) di coklat yang sudah berpita tersebut. (oh ya, pitanya kalo ga salah berwarna merah ato orange yah, lupa-lupa ingat, this happened 13 years ago, wow sudah lama juga).

Kejadian berikutnya, adalah meminta bantuan temen gw yang lain buat kasihin gift tersebut pada sang pujaan dengan upah 1000 perak hehe, jaman gw SMP, 1000 perak bisa beli teh botol + 2 bala-bala + 1 cemilan kerupuk (wah banyak juga ya heuheu). Ga sia-sia loh, gara-gara kejadian itu, si dia pun melirik gw dan u can guess what happened next.

Yang bikin bodoh dan norak setengah mati, isi surat itu sodara-sodara. Ya ampun, until now I still keep the content of that letter in one of my diaries. Ya Allah, kalo dipublikasikan juga di blog ini, gw malu banget lah, isinya mengalahkan puisi karya pujangga (mending puisi ini mah noraknya setengah idup). Kira-kira si cowo itu masih inget ga ya, isi surat yang pernah gw kasih pas valentine taun 1997. :D Gosh, that was the stupid thing I’ve done for love back then, what about u? oh iya satu lagi, I just found that guy (yeah the guy that I wrote above) through facebook, hihi masih inget ga ya dia……

A writer who just doesn’t have any spirit to go work besides seeing those innocent little kido’s faces.

Early November 2009

Tips&Trick: u know, sebenernya nulis itu sama sekali ga susah, cuma tinggal pilih topic dan biarkan jari jemarimu menjamah huruf-huruf di keyboard mu :), memang kalo nulis cerita masih susah buat ukuran si sayah.

Comments