Tips Berbelanja di Kings Shopping Center

-- ( yang ini untuk urbanesia.com for applying freelance writer ) --



Siapa yang gak tau Kings Shopping Center? Semua cewe Bandung pasti pernah belanja disini. Selain tempat yang strategis di pusat kota, harga baju yang dijual pun murah, berkualitas, dan gak kalah sama baju bermerk yang cuma bisa didapatkan di mall-mall.

Kings Shopping Centre emang surganya baju-baju cewe, kebanyakan memang menjual baju-baju abg cewe usia 13 – 35an, tapi baju ibu-ibu dan anak-anak juga tersedia.
Gak perlu khawatir baju bakal pasaran, karena biasanya dalam waktu 1 – 3 bulan modelnya udah berganti lagi.

Yang membedakan tempat belanja ini dengan yang lainnya, yaitu tempat yang ga terlalu besar dan model baju yang beraneka ragam tidak membuat kamu pusing berbelanja berlama-lama dan tempat strategis di pusat kota yang bisa dijangkau angkutan kota dari manapun.

Kalau mau belanja di kings, ada tips-tips yang bisa dipake:

1. Kalau ga mau berdesak-desakan, hindari berbelanja di hari weekend terutama tanggal-tanggal gajian atau mendekati hari raya, tepatnya jam 11 pagi sampe jam 4 sore. Paling enak emang belanja di hari senin sampe jumat sekitar jam 1 siang sampe jam 3 sore.

2. Kalau belanja di sini, harus ditawar!! Terutama bagian kios-kios lantai 1 dan 2 nya. Coba untuk tawar setengah/seperempat harga atau seengganya berkurang 5 sampe 10 ribu rupiah, lumayan kan bisa ngirit. Apalagi kalo kamu beli beberapa potong baju/ celana di satu kios, bisa ditawar lebih banyak lagi. Dan satu hal lagi, kamu bisa dapat potongan tawar-menawar lebih murah lagi saat kios baru buka atau malah akan tutup. Just try it!!

3. Jangan langsung beli baju yang pertama kali dilihat, soalnya bisa aja baju itu agak pasaran dan hampir dijual di semua kios, coba untuk keliling semua kios baru menentukan mana yang kamu ingin beli.

4. Biasanya satu model baju dijual di 2 atau 3 kios, jadi coba bandingkan harganya dan tawar ke harga yang paling murah.

5. Jangan sampe menunda berbelanja hingga 1 bulan kalau sedang mengincar baju yang lagi “in”, soalnya penjual meng-update koleksi baju-baju yang dijual dalam waktu yang singkat.

So…
what are you waiting for? Coba pakai tips-tips berikut untuk berbelanja di kings shopping center yang terletak di Jl Kepatihan 4-6; 11-17 Bandung atau bisa masuk lewat Dalem Kaum. Enjoy your shopping, gurl :D

Comments