_blank_ ^_^

Lagi-lagi pemaksaan .. hehe maksud saya .. lagi-lagi sebenernya saya tidak ada ide untuk menulis sesuatu namun jika tidak dipaksakan, kemampuan menulis (halah nulis put, bilang aja blogging ato jaman dulu nya mah dikenal curhat hehe). Tapi kadang pemaksaan itu ada sisi positifnya, jadi terbiasa malah mampu untuk melakukan suatu hal.

Ya sutra lah, berhubung otak ini masih nge-blank jadi yah saya curhat saja. Barusan aja langsung bablas nonton 4 episode terbaru dari Grey’s Anatomy season 6 yaitu episode 13 sampai 16. Kalo mau grey’s anatomy dan kalo udah tau tapi mau tau kenapa saya suka banget grey’s boleh baca blog saya tahun lalu berjudul oh, dr.Derek Shepperd

Andai punya duit banyak atau lebih tepatnya gaji yang lebih gede, haduh saya pasti kalap beli dvd serial, kenapa saya suka banget nonton serial tv, yang itu bisa baca that magic box is called tv

Anyway sutra lah tentang dvd serial, kita pindah ke lagu, gw suka banget ama owl city with his song titled fireflies. Lagunya unik banget and this song accidentally gotten from my friend tapi ngomong-ngomong saya masih nyari lagu nya Ben Fold kalo ga salah yg judulnya you don’t know me. Download atuh put, yup, meski gw fesbuk mania tapi masih suka kolot kalo berhubungan ama donlot2an, suka males sih lebih tepatnya. Eh gara-gara kemarin nonton maliq di javjazz (cieeh nyombong nih ceritanya ;p) saya jadi kepengen cari smua lagu album nya maliq (yah jangan ditanya pasti mp3 bajakannya) aduh kalo saya orang kaya sih, saya mau aja beli yang aslinya hehe tapi orang kaya juga masih banyak ko yang beli bajakan.

What the hell am I talking about, is better I get some sleep even though I don’t care its 12 am which definitely affects my work time tomorrow, you know I just don’t care about my job anymore.

Comments