Sunday, 28 March 2010

pemaksaan diRi

lagi kurang mood sebenarnya untuk menulis sesuatu dan lagi menggunakan bahasa yang sopan tapi gak terlalu baku dan formal buat hobi blogging saya.

Anyway, barusan saya nonton film “Post Grad” yang dibintangi oleh Alexis Bledel (itu loh, cewek cute dari serial Gilmore Girls --- humm jadi masih ingin dan penasaran nonton season terakhir serial Gilmore Girls --- maklum saya masih bisa mengendalikan diri supaya gak kalap beli dvd serial). By the way, filmnya sendiri cukup menghibur (I just realized, its been ages I don’t give comments about movie while its fave thing to do actually). Balik lagi ke film nya sendiri sebenarnya menceritakan tentang cewek yang baru aja lulus kuliah dan berusaha cari kerja. Cukup mengingatkan saya beberapa tahun yang lalu, interview demi interview saya lewati. Mulai dari gedung perkantoran tinggi hingga lokasi interview yang jauhnya setengah mati (by the way lagi soal blog mengenai interview bisa kamu baca di blog saya yang berjudul “Interview Experience”.)

By the way (again the word), si cewek yang tentunya diperankan oleh Alexis Bledel akhirnya mendapatkan pekerjaan impiannya di sebuah perusahaan penerbitan, terus saya lihat ko kerjanya nge-babu juga (haha, terlalu ekstrim put kayanya kata-kata itu) yah dia jadi asisten editor yang kerja utamanya sebenarnya berhubungan dengan filing atau administrasi DITAMBAH beliin kopi buat para spv dan mengambil laundry nya mereka.

Apakah pekerjaan pertama selalu ada hubungannya dengan nge-babu. Yeah, life is suck, life is tough, kalau gak seperti itu mungkin tidak dinamakan hidup!

Waktu awal, sebenarnya hingga saat ini, saya benci banget yang namanya pasang bongkar ayunan di playground dan tutup rolling door (aduh kerjaan itu kerjaan nge-babu banget) tapi lama-lama yah udah lah, bos gw even do the worse things. Tapi saya gak mau kerjaan seperti ini lagi untuk kerjaan selanjutnya (lagi-lagi ya blog saya tentang job lagi, tentang job lagi, maaf ya, cuma luapan emosi dan stress akibat pekerjaan saya saat ini yang akan berakhir bulan juni ini, yeay, hmm)

Tapi setidaknya, si Alexis Bledel di film ini, meskipun kerjaannya ada nge-babu nya tapi dia tetep keren, pake high heels di perkantoran yang terletak di gedung-gedung bertingkat dan tentunya punya meja dan computer dengan merk MAC sendiri dimana dipastikan ada jaringan internet dalam kompi kerjanya.

Kalau saya, jauh banget dari hal begituan.

Sudah lah ngomongin job, job and job yang pasti belakangan ini Jakarta panas mampus. Baru kali ini setelah hampir dua tahun tinggal di ibukota yang memang terkenal panasnya, saya bisa menyalakan ac semalam suntuk. Hmm, memang Bandung is the best city (for those who was born there and grew there). Jadi gak sabar, kembali bekerja di Bandung where everything seems flowing nicely.

Oh ya, ngomong-ngomong soal interview saya akan kembali melakukan interview dalam waktu dekat, hmm jadi lupa gimana rasanya deg-deg an diinterview hmm lupa juga gimana cas-cis-cus nya saya dulu kalo interview with English. Hmm kudu latihan lagi nih tapi yah just be yourself and be polite but don’t be too formal.

Ya sudah lah ..

Just some writing on Sat Night cos writer prefer spend it in the dorm cos for money thing, oh dasar si calculation girl :D --- last March 2010 --

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...