dunno what to write

sebenernya kemaren-kemaren tuh lumayan banyak ide yang pengen ditulis tapi kok rasanya males banget nyalain notebook trus buka ms words, pengennya balik gawe setelah selesai mandi dan makan, yah pantengin star world channel, online, daydreaming terus tidur deh.

akhirnya ….

Sekarang pas wiken baru mulai kepaksa nulis lagi tapi gak tau idenya apa, entah si ide itu lagi jalan-jalan kemana alhasil yah gini … ngoceh ga jelas!!

Hari ini saya cukup sebal karena lagi-lagi gak bisa beli kompas atau Koran yang beritanya lumayan ok di deket-deket kost an. Biasanya saya beli Koran Jumat buat baca pas wiken (yah whatever lah, ketinggalan satu hari yang penting bisa baca Koran) tapi si tukang Koran itu kehabisan kompas dan Koran-koran yang beritanya lumayan ok yang ada Koran investasi, tabloid dan majalah. Gak mungkin banget saya Koran investasi wong topic itu yang saya hindari kalau saya beli kompas, males juga beli tabloid yang harganya lumayan mahal tapi isinya ga worth buat dibaca, kalo majalah jelas-jelas kemahalan.

Hmm benar-benar kecewa masyarakat kelapa gading, gak ada yang doyan beli Koran pas wiken. Masa iya saya musti ke mall Cuma buat beli Koran doank.
Aduuhhhh, bisa gila nih 2 bulan lagi which I have to spend in Jakarta tepatnya kelapa gading yang membosankan isinya orang-orang mata sip*t semua, ah menyebalkan, bos saya juga belum hire partner in crime saya, sukurin aja loh ntar dia as my replacement, keteteran sendiri di bulan Juli.

So will be a partner in crime tomorrow Monday?

_yeay May 2010_

Comments