^without a title^

gak tahu kenapa beberapa minggu ini, saya malas sekali nge-blogging. -- 1 itu pasti gak ada ide -- 2 kalau pun ada ide, pasti saya gak lagi deket laptop dan begitu deket laptop, ide itu udah kabur entah kemana …

jadi semakin pesimis nulis buku hehe .. ngayal tingkat tinggi itu mah kayanya .. in 1 months I will resign from the school which I’m working now .. minggu depan saya mulai akan kirim cv lewat pos lagi ohya tentunya harus cetak foto ..

aduh bisa ga sih besok tanggal 20 juni aja langsung … ngayal tingkat tinggi lagi nih .. kayanya udah bosen banget tinggal di gading ini yang isinya orang sipit semua .. so tired and bored and sick …

udah hampir 18 bulan, rutinitas saya bikin hampir gila .. yang mengurangi tingkat kegilaan mungkin star world channel .. hmm kira-kira saya langganan tv kabel aja gitu pas ntar di bandung tapi katanya mau melihara kucing lagi .. emang nanti gaji saya berapa (with my next job) still dunno have idea where I will work again after this one?

Yang pasti kalau kerja di bank (amin) saya pasti lebih setengah mampus dari pengalaman saya di Citibank dulu, tapi kalau niatnya at least mencapai 90%, I can do it ;p

Haduh nulis apa lagi sih, nulis yang serius susah banget kayanya sekarang, kenapa kah itu kira-kira? Masa mau nulis tentang pasca resign-nya Sri Mulyani, menkeu kita itu, hualah itu sama sekali bukan level saya.

Ouch I have an idea actually, lets make one new file then :D .. still on May 2010

Comments