Yeay Glee ..

akhirnya bisa nonton Glee juga … haha .. yups emang saya sengaja gak bawa tv di rumah ke kost an dengan alasan pertama kamar saya sempit sedangkan tv saya cukup gede untuk ditaruh di kamar kost yang sempit itu ---- kedua ada tv di ruang makan di kost an yang dilengkapi dengan tv kabel jadi kalau pun saya beli tv yang 14 inch buat di kamar tanpa tv kabel kayanya percuma aja dan itu benar karena tahun kemaren teman saya minjemin tv buat beberapa bulan, it was useless, saya tetep nonton tv kabel di bawah --- ketiga, nanggung, in two months, I will be back to my hometown, yeay ----

lets back to word GLEE … yah jadi pembokat kost an yang terakhir itu, doyan banget nonton sinetron, kayanya saya feeling guilty kalau terlalu mendominasi tv di ruang makan itu, makanya saya pilih hari tertentu aja buat nonton which is Tuesday and Thursday, entah kenapa dua hari itu jadwalnya kebeneran pas rame, dari jaman saya dating pasti serial nya gak jauh-jauh dari Desperate Housewives, Greys, Ugly Betty, Criminal Minds, Lipstick Jungle, etc ---- pokonya intinya selalu rame.
Nah, satu saat saya liat iklan nya Glee … ni serial kayanya lucu and seru tapi its broadcasted on Wed --- damn --- mau nonton takut terlalu mendominasi tapi pengen nonton juga, jadi ya udah lah dilewatkan aja.

But I think, God listens my pray …




Haha lebay ah put, yups, pembokat dua kost an itu kabur (gak usah diceritain lah ya --- atau mungkin akan saya certain nanti di blog lain) so I’m Free!!

So I can watch any day I want hehe, and finally I watched Glee. You know it reminds me of those great vocal group moments back in high school.

So yups, saya dulu ikutan ekskul paduan suara dan vocal group waktu SMA dulu, meski suara cempreng tapi gak masalah (atau mungkin dulu masalah buat pelatih dan pendengar haha). It was great. Kita pernah nyenyong di radio OZ (radio anak gaul di Bandung heuheu) dan tentunya ikut beberapa lomba dan performed di beberapa acara sekolah, mulai dari bazaar, wisuda anak kelas 3, dan sebagainya.

Masa-masa latihannya hmm it was great, once again I said. Kayanya dulu zaman sekolah, sangat menyenangkan, bebannya gak terlalu berat (curhatttttt …) gak kaya sekarang haha padahal umur saya masih 24 juga gimana nanti 10 tahun lagi atau 20 tahun lagi mungkin.

Waktu sekolah kayanya bebannya cuma ulangan doang, kalo jelek ya udah, malu doang tapi bisa berusaha biar gak terulang lagi, sisanya bersenang-senang hehe.

Apalagi kuliah terutama saya yang pilih jurusan bahasa, santai abissss, nilai selalu bagus, hambatan cuma datang pas ujian sidang skripsi dan Alhamdulilah bisa diatasi juga.

Sekarang, kayanya hampa, like something missing in my life or maybe I haven’t found the thing that makes me satisfy.

Bangun pagi --- berangkat kerja ---- kerja ---- pulang kerja --- istirahat ---- sosialisasi --- refreshing --- holiday --- shopping --- dating --- gajian ---- dan balik lagi.

BORED!! Waktunya kawin tapi saya belum siap terutama dananya belum ada OR its time for me to realize my goals!! Atau malah sebenarnya saya hanya butuh liburan yang sebenar-benarnya, terakhir saya liburan itu tahun 2008 ^huff sigh^

________________________May 2010

Comments