ucapan terima kasih ….

Layaknya penulisan skripsi, I wanna say thank you for all who help and support me for almost 20 months I live in Jakarta, North to be exact, Kelapa Gading, tapi perlu diketahui, urutan nomor bukan berarti pihak yang berada di no 1 merupakan pihak yang paling berpengaruh --- hmm seingatnya saya saja hehe …

here we go …
1. Star world channel dan kawan-kawannya hehe maksud saya tivi kabel yang hampir setiap hari, setiap saat setia menghibur saya dengan rentetan serial tv favorit saya mulai dari grey’s anatomy, parenthood yang paling baru and I LOVE IT, sampai yang paling gak rame, hmm scrubs atau csi Miami haha, pokonya I’m gonna miss star world channel nanti 1 minggu lagi saya kembali ke Bandung, hiksss … should I pay for cable at my home?
2. Warnet Engko hehe namanya mungkin TA-Net, yang setia menjadi tempat untuk melakukan social networking dan email checking ketika awal-awal saya pindah dan belum mampu mendapatkan laptop meski mungkin kalau udah lemot jaringannya, lemot nya gak ketulungan sampai saya restart beberapa kali padahal kata engko-nya (yang punyanya) itu gak ngaruh juga hehe
3. Hardrock fm terutama GMHR and Drive&Jive yang setia menemani pagi yang penuh tidak semangat dan makan malam seadanya karena sok ngirit hehe, iwet-rahma-ayudewi-arikirana-bayu-panji-steni, di Bandung lebih nge-top oz dan ardan radio ;p
4. Sportmall Kelapa Gading yang layaknya menjadi ruang tamu kedua bagi anak kos seperti saya yang layaknya seperti anak hilang dan dengan setianya saya kalo gak punya duit nongkrong hampir 5 jam setiap wiken cuma baca kompas dan online doank
5. Superindo Sportmall yang setianya menjadi tempat weekly shopping karena tempatnya deket cuma tinggal jalan kaki, meski agak sedikit mahal tapi yah sudah lah hehe
6. Ibu Rohati as the cleaning service at school, yang gak bosen-bosennya dengerin saya curhat sambil nangis di gudang and mock the ‘ – ‘you know, yang selalu menjadi satu-satunya teman yang paling mengerti saya di tempat kerja cos you know, I am 1 she is also 1, and only both of us who understand hehe
7. ms cyntia – ms lies – ms ria …. Kapan nih empat sekawan karoke lagi, pokonya gw tunggu di Bandung, kalo gak, I will haunt you down hehe … thx for this 20 amazing togetherness months ;p
8. nasi padang mini jaya yang setia menjual nasi padangnya terutama di saat hampir banjir awal taun kemarin dimana saya sudah paranoid abiez ;p
9. Kantin Ibu Nanin, sportmall dan mba-mba penjualnya yang baik hati yang selamat setahun kemarin setia menyediakan perkedel jagung favorit saya sehingga di tahun 2010 saya mungkin sudah agak enek makan perkedel jagung (tapi kalau laper mah dimakan juga)
10.Viper Net, warnet terstabil kecepatan giga byte nya yang selama hampir setahun terakhir lah menjadi tempat pelarian (lagi-lagi) di saat benar-benar mati gaya dan budget mingguan pun cuma tinggal beberapa puluh ribu aja, makasih ya mas hehe (naon sehhhh)
11.HIPY’s Parents especially the moms, thanks for understanding, the gifts, the food, the cake, muupph ya kalo ms nya rese nelponin terus hehe, maklum lah tuntutan pekerjaan
12.Mall Kelapa Gading, MOI, Mall Artha Gading, Hypermall dan Sportmall untuk hiburan mall nya … apa seehhh
13.my brother di kosan, koko and my sister di kosan, dewi, thanks udah bantu saat-saat kekurangan dan susah selama menjadi anak kos hehe, dari mulai minta air kalo aqua habis sampe tiba-tiba cabz kalo lagi suntuk malem minggu di kosan maklum lah, yang satu jomblo, yang satu pacarnya sibuk kerja, yang ini (who is me) janda kan ldr alias long distance relationship, but it won’t anymore beb ;p
14.kostan owner, ko hengkie and ci acu yang telah memeras total nya 14 juta 250 ribu, wahhhh uang yang sangat banyak untuk biaya kos hehe
15.mba-mba pengurus kost-an, tapi mba yang terakhir yang paling super, udah ngerti kalo saya mau pasang star world channel, paling bersih, paling rapi gosokannya, paling oke lah diantara yang dulu-dulu hehe
16.HIPY’s kids, oooo I’m gonna miss those innocent faces and smiles … keep grow and hope you will always have spirit to study at least until you finish college :D
17.ms vina – ms rika - lao shi – ms lany – ms laksmi – ms beta and ex hipy’s teachers&admin ….. thanks ;) …
18.kamar kostan sempit pojok nyempil tapi paling nyaman buat tidur seharian karena “lo ga bakal tau itu jam berapa di luar, it’s like the same ;p no window you know”
19.satpam komplek janur elok yang tampang-tampangnya serem tapi sebenernya baik, lanjutkan tugasnya pak, apa sehhh, stress abis gw
20.for my employers, sorry kalo gw belum bisa memberikan kontribusi apa-apa selama ini, mengalami penurunan kerja beberapa bulan terakhir dan bertindak sedikit kurang professional belakangan ini, semoga sukses (curhat banget ini mah ;p)
21.kucing-kucing di janur elok hehehe (what a freak me), si putih buntut pendek yang setia menunggu tulang ayam setiap malam di depan kosan, huhu, I’m gonna miss u, hmm I wish Bandung-Jakarta Cuma ½ jam, pasti udah gw culik tuh kucing sama kucing bulu hiris yang chubby n so friendly, huhu … I wish you are mine … dasar gila kucing.
22.last but not least, my mum, for giving huge opportunity to trust me living in sweaty Jakarta but I’m backkkkkk hehe (jadi sedikit mandiri dan tau betapa berartinya perbedaan seribu perak kalau beli barang huehehe)

dan nama-nama yang mungkin lupa saya sebutkan, terima kasih dan maaf kalau banyak salah … ciao mari kita masuk ke level berikutnya haha apa sih…

last week in Kelapa Gading, will be back to Bandung soooonnnnn yeahhhhh ;p

Comments