a bunch of …. (part 2)



foto kedua di kanan merupakan kumpulan transfer pembayaran uang kost yang setiap bulannya memakan biaya 750 ribu. Mulai dari first payment yang masih pakai kuitansi karena masih bayar cash ke si pengurus kost-nya sampe akhirnya musti transfer karena dikorupsi hehe. Karena awal-awal gw belom punya rek.bca jadi masih sistem datang langsung ke bank (apa sih istilahnya ;p) plus biaya tambahan 5 ribu, lama-lama yah sistem transfer atm lha.

Gw sih selama jadi anak kost ga pernah bayar telat (eh pernah deng sekali tapi itu juga udah confirm dulu ama engko nya), kan jatuh di tgl 26 tuh gw bayar kost an, berhubung gajian tanggal 24 yah kalo udah gajian langsung transfer atau paling telat tgl 27/28. Yah yang sekali telat itu gw bayar kost-an tanggal 30 itu juga karena gw baru bikin rek.bca terus gak bisa langsung transfer jadi yah udah besokannya deh itu juga udah sms engko-nya ;p, ga kaya temen gw, udah bertahun-tahun nge-kos tapi tetep kalo urusan bayar masih diingetin via sms.

Lumayan mahal sih sebenernya 750 ribu sebulan buat kamar gw yang seemprit itu hehe. Tapi menurut gw fasilitas-nya ok juga:
  1. AC alias air conditioning, kalo pake kipas angin, ih badan lengket, maklum Jakarta getoo loh
  2. Cuci Gosok (bebas semaunya hehe asal si mba nya aja disogok ;p)
  3. Dapur (kulkas plus kompor)
  4. Kamar dibersihin
  5. Kalo mau makan minum udah ada gelas-piring nya and tinggal ditaro aja di luar kamar ntar mba nya juga yang cuci (tapi gw kadang-kadang, gak tega sih, hueekkks sok baik ;p)
  6. TV di ruang makan plus layanan tivi kabel first media (ini sebenernya yang bikin gw betah)
  7. Kamar Mandi juga ada shower-nya plus seat toilet bukan yang versi jongkok.
  8. Kalo mau dimasakin ama mba-nya juga bisa (asal disogok kata gw mah)
  9. Kamarnya juga udah ada kasur, seprai, lemari and meja kecil (ya iya lah, eh ka nada nge-kost kamar doank kosong melompong kaga pake perabotan)
  10. Cuma satu aja kekurangannya, kamarnya sempit, kalo agak gede an dikit lebih lumayan tapi harganya tetep sama ;p.

Comments