crunchcox .. crunchcox .. crunchcox ...

http://tangopeduligizi.com/


Jujur aja .. (terlalu polos atau emang gak ada lagi ide ;p) .. gue suka banget nge-blogging, yang sebenernya kalo jaman dulu sama aja kaya curhat di diary dan tiap ada blogging contest pasti pengen ikut tapi kadang temanya ‘out of reach’ (alias gak mampu buat gue ikuti cos terlalu susah hehe).

Gue emang suka banget curhat di diary dari kecil, jaman SD lah, begitu blogging popular, yah pastinya ikut-ikutan juga. Tapi yah blogging guebelum ada apa-apanya, itu juga entah ada yang baca apa enggak, cuma sekedar seru-seruan, narsis di dunia maya.


Wafer, udah jadi cemilan manis favorit dari … kapan yah, sampai lupa hehe. Kalau cemilan asinnya sih gue suka keripik singkong hehe. Jaman dulu waktu kecil kalau udah ngemil wafer bisa abis satu toples dalam waktu beberapa hari aja, kalau gak salah sih dulu gue belum kenal ama wafer tango.

                                    (late afternoon with a lovely cup of cappuccino)

Begitu ada tango, jadi wafer favorit soalnya pertama coklatnya gak terlalu pahit dan juga gak terlalu manis, ada tuh yang manissss banget ada juga yang paiittttt banget. Kalau wafer tango, pas coklatnya.

Kedua, pilihan rasanya banyak, strawberry, kurma madu, tiramisu, vanilla, cookies cream … hmm, jadi gak bosen harus coklat melulu. Tapi tetep sih favorit saya wafer coklat, dari awalnya sih rasa coklat kalau strawberry duluan mah pasti engga ;p

Ketiga, harganya pas, gak terlalu mahal tapi rasanya enak. Ada tuh kan yah yang mahal banget tapi rasanya yah perasaan sama aja wafer coklat dimana-mana kaya gitu dan yang murah lebih banyak lagi tapi gak enak, banget!!

Keempat, wafernya alias batangan yang mengapit coklatnya (halah) pas juga, gak terlalu crunchy jadi cepet bubuk atau ancur tapi gak terlalu keras juga.
Ngomong-ngomong soal jujur di atas, gue emang sengaja beli tango wafer crunchcox buat ikutan blogging contest ini, sebelumnya juga belum pernah nyobain, bukannya gak mau, sekarang wafer model crunhcox (wafer model coklat tebel) tuh kan banyak banget tuh merk nya, mulai dari merk A sampe merk P. Jadi pusing, masa iya mau icip semua merk, serem juga kandungan gula dalam coklatnya kalau pake pemanis buatan.

Tapi yah sempet coba juga sih beberapa merk wafer setipe crunchcox. Jadi yah foto-foto ini juga emang perdana makan crunchcox dan tetep yah tango itu bener-bener bisa jaga kualitas produknya. Coklatnya masih tetep mantap, gak kemanisan. Like all I said above.

Yang paling utama dari crunchcox itu pas banget ukurannya, gak terlalu kecil which is jadi cepet habis kalau ngemil tapi gak terlalu gede yang bikin kalap (maklum lah, cewe takut gendut kebanyakan ngemil).

                                                       (coba dicelup .. enak gak ya ... ;p)

Pokonya cemilan favorit saya yah tetep wafer tango sama keripik singkong merk ______ (sensor hehe).


ouw ya, check this album out: http://www.facebook.com/puti.manira#!/album.php?aid=2072302&id=1293094587 (the making of wafer tango crunchcox blogging contest hehe .. norak)

Keep improving for tango wafer.

Comments

kie said…
tango wafer....agreee emang pas itu, apalagi yg rasa coklatnya...nyamm, tapi ya itu jg kadang2 aja kalo ada (kalo ada yg nguguhin maksudnya)soalnya walo badan dibilang gede bukan lantaran doyan ngemil.....jd gak begitu update jg soal cemilan ini itu. Nah termasuk yg kucro2 apa itu...blon pernah nyobain...hehehehe....mau dunkzzz...:D
wulanlanlan said…
iya enak.. tambah capucino panas.. jiyaaaah nikmaaaat!!
ada tu merk lain.. coklat tebel.. tp terlalu bangeeet coklatnya.. kalo ini mah pas.. ^^

cewek yg takut gendut justru ngemilnya banyak,, haha ngacaa guwaa..
Unknown said…
gw sukaa banget rasa vanilaa waffle tanggo, rasanya pelem-pelem gimanaaaaa gt. pokonya so swiiitt n tenderlii
Anonymous said…
hmmmmm.... yummy.... nyam..nyam..nyam.... shruuuph (plus coffee) enak nih... pagi2 sdah disuguhin yg begini, apalagi coklatnya hmmm.... yang baru yang seru, makan crunchcox bareng konco-koncox hehe.... enak :-)
Meta said…
good luck n comment balik ya

http://noonecanreadmymind.blogspot.com/2010/07/summer-bestie-and-tango-waffle-crunchox.html
Puti said…
thank you meta, udah gw kasih komen ;)