Curhat ..



Males banget buat blogging padahal waktunya banyak, banget tapi kunaon nya jadi orang teh meni pamalesan pisan, walhasil berat badan bertambah susah turun curiga turun pas bulan puasa, hufth untung sebentar lagi,
Gimana mo jadi penulis artikel di majalah ya kalo pamalesan gini hehe, saya mau curhat ah ..
Orang mah kayanya nyantei banget, ga kerja teh gpp, kayanya ga ada beban, ato gw yang terlalu ribet jadi orang, terlalu mikirin ini itu .. terlalu banyak mikir hehe ..
Masih dapet pasokan dari orang tua kayanya gak malu, gw aja kayanya malu banget, klo bisa mah, bantu2 ortu bayarin listrik, speedy sih udah pernah meski Cuma bbrp kali hehe, beliin makanan hehe .. komo mun dapet gaji 5 juta mah, 1 juta buat ortu, amin ya Allah hehe ..
Tapi gw selalu berusaha mandiri, yah kalo makan and numpang tidur mah jangan ditanya ya bo, kadang jajan aja masih nyokap yg bayarin, Cuma kalo pegi yah udah gak minta duit dari semenjak kerja, malah gw selalu berusaha ga minta duit banyak2 dari jaman kuliah ahaha
Ngomong2 soal kuliah, pengen kuliah lagi tapi mungkin gak di jurusan bahasa, pertama agak trauma dengan insiden sidang, kedua takut isi thesis nya ga kompeten lagi kaya isi skripsi, ketiga bosen juga, kepingin belajar management ato bisnis meski kayanya ntar pusing njelimet setengah mati hehe ..
Tapi gw ga nyesel ko pilih jurusan bahasa,it was fun, meski ga cum-laude juga gpp
tapi catet,
 gw gak pernah ikut SAT alias SP, alasan pertama sih karena gak tega minta dui t ama ortu (pan kudu bayar deui atuh), kedua, gw inget banget kata dosen gw,
‘ngapain kamu ikut SAT atau ngulang mata kuliah kalo Cuma naik 1 grade aja dari c ke b misal nya, kalo dari c ke a atau malah emang jelek nilainya dari d ke a, itu ok lah tapi kalo Cuma 1 grade’
Dipikir2, bener juga alhasil sepanjang sejarah perkuliahan gw Cuma ngulang 2 mata kuliah aja, which were Grammar 3 and Compos 3 dan iya Cuma mengubah nilai dari c ke b hehe ..
Gw juga jujur (halah) beneran, untuk kuliah yang berhubungan dengan bahasa Inggris nya, gw gak pernah nyontek atau kerjasama, pure hasil sendiri.
Percuma dapet nilai A tapi malem sebelum uas, yang kamu lakukan Cuma sibuk bikin catetan kecil buat contekan ;p
Meski ga bangga soal insiden sidang tapi ya udah lah, yang lalu biarlah berlalu yang penting jadi mahasiswa yang cukup ideal hehe, ceuk saha ah ;p
Cukup nyesel dengan tema skripsi yang kurang kompeten, lagian mata kuliah skripsi ditaruh dengan 2 mata kuliah yang sebenernya bisa dijadikan bahan yang menarik untuk pembahasan skripsi tapi karena ngejar lulus cepet yah apa mau dikata pilih tema yang tidak menarik.
Lagian cum-laude juga tidak terlalu berpengaruh di dunia kerja, ipk gede Cuma membuktikan bahwa kamu serius secara benar atau ‘sebaliknya’ dalam perkuliahan, secara benar artinya rajin, sebaliknya berarti melakukan segala cara untuk mendapatkan nilai A, dan segala cara disini ya segala cara, u know what I mean lha ..
Enuf soal kuliah, Btw soal orang ..
banyak juga sih yang money oriented, itu mah pasti, gw juga kaya gitu, jadi orang kudu matre (eta meuni keukeuh) tapi masih dalam batasan akal sehat, haha apa sih
Hampir sebulan nih unemployed, huah mulai stress, ayo dong bca, ato yang pharmaceutical company juga tampaknya is ok, sebenernya kalo kerjaan yg di Carla diambil berarti rekor gw dari nganggur ke tawaran kerja berikutnya 21 hari hehe .. yah 2 minggu an lah ..
Mo ikut banker training tapi jadwalnya ga cocok, masa wiken, ngapain dong kalo wiken .. hufth, kayanya mending pro-bono teaching lagi lha on August, ciao ..

Comments