Just several crap ..




Bukannya gw ga mau jadi pns .. kalo ditempatin di papua, gimana loh? Kalo ditempatin di Canberra sih, ayo aja (ngarep itu mah *wink*wink*)

Ada yg mo ke bali cuma mo dugem, woottt d f*ck .. mending wisata ke amazing spot nya klo Cuma dugem di kota-kota besar juga banyak ..

Gw sih mau kerja dimana aja tapi jangan small comp, min karyawannya 50 orang an lah, kalo another small comp, ga berkembang lagi

Jadi guru itu gak gampang, gw mau sih apalagi dosen, ngejar beasiswa s2 di luar (lagi2 ngarep*wink*wink*) tapi yah gak gampang deh pokonya, tapi someday gw mau ko jadi pre-school teacher di skolah yang pake kalender inter tapi yah biar liburnya banyak hehe .. tapi gak skrg

6 bulan di taun 2010 bener-bener wasted .. saya sangat menyesalllllll …

Gw lagi sebel .. n bosan ..

Akhirnya terbuka kebeneran nya pelan2 sama nyokap gw hehe


Enaknya di rmh, bisa bolak-balik dapur kamar apapun lah seenak udel, bisa keluar dari kamar mandi naked ahahah (klo ga ada orang itu juga, klo cm ada nyokap, panties bra ;p), bisa bolak2ik dapur masak seenak udel juga) TAPI kadang rese nya orang tua bikin ga tahan ...



gw ingin ke aussie!!

i think a boy or a man who doesnt like football at all is a sissy man hehe ...

stress .. kerja stress >> ga kerja makin stress ..


ada aja yang dibeli tiap pegi teh ...


ada tuh orang yg belagu banget, trus cowonya teh nempel trus ama si orang ituh sampe2 diliat2 kayanya dia ga punya temen laki, kerjaannya hang out ama cewenya n temen2 cewenya, he is a sissy man also ;p


gaya bener lha .. br bbrp bulan udah bisa bergaya hehe >> sirik kayanya mah si gw teh


sebelum puasa harus sudah bekerja!!


target khatam minimal pas lebaran.


harus sholat tarawih taun ini ..


masih terheran2 .. apa sih ramenya gossip girl .. cheessy banget ceritanya .. yes i am weirdo n nerd maybe soalnya gw nonton serial berkualitas kaya csi, house, greys anatomy ...

Too be continued .. july .. already july ya .. huftttt

Comments