Wednesday, 7 July 2010

untuk lomba nulis kiranti ... huff setengah mati males nya





Gw udah percaya kiranti dari jaman kuliah, kalau lagi dapet alias menstruasi pasti minta sediain kiranti sama nyokap.

Sebelum itu sih paling minum jamu, itu juga kalau mba penjual jamunya dateng ke rumah atau pas kebeneran nyokap beli terus suatu hari lagi dapet dan kebeneran perutnya lumayan kram juga agak sakit, coba minum kiranti dan berkurang sakitnya malah setelah 8 tahun minum kiranti, siklus menstruasi gw pun jadi lancar dan normal. Tanggalnya udah bisa ditebak, pasti gak jauh-jauh dari tanggal bulan kemaren dapet. Udah bisa tau juga kalo mau dapet pasti udah siap kiranti and pembalutnya di tas.
Eh, sekarang ada produk baru lagi dari kiranti selain produk untuk pegel linu dan kiranti sehat, Balancea. Wuih begitu pertama minum, seger banget. Udah gitu kan minumannya mengandung Rosella, Pomegranate dan Barbados Cherry sebagai antioksidan. Jadi bagus banget buat kesehatan apalagi kecantikan, karena bisa mengusir si racun-racun jahat. Biasanya sih gw sering minum produk teh dalam botol yang mengandung antioksidan tapi begitu tau ada balancea dari Kiranti, gw seneng banget.
 Apalagi tiap hari, gw pakai transportasi umum buat pergi kerja. Asap kendaraan bermotor, asap rokok dan lainnya bisa mengganggu kesehatan terutama ‘body balance’.
Pokoknya, gw udah percaya banget lah sama produknya Kiranti jadi untuk Balancea juga, gak usah diragukan lagi.

By: Puti Manira

1 comment:

Puti said...

alhamdulilah dapet hadiah hiburan pulsa 50 ribu hehe .. makasih yah yang udah kasih jempol :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...