Monday, 30 August 2010

kucing orang nongkrong di rumah ;p

 
tiba-tiba udah ada depan rumah entah anak kucing induk siapa ;p 
tapi cuma bertahan bbrp hr aja ..

yang ini gw panggil si bule hihi abis lucu kaya albino .. 
masih suka ke rumah sih bbrp hari kmrn ;p

yang ini paling lucu .. bulunya jabrik ;p .. 
suka numpang boci di rumah hihihi ..


biangnya mah gara-gara kucing ini, satu-satunya betina 
jadi banyak jantan yg ngejar-ngejar hehehe ;p ....

dua dari anak2nya yang pada ilang ... huaaaa pdhl yg item tuh 
lucu banget ih, bulunya calon jabrik ...

 c abuw my now cat from September (kurang lebih lah ya) 
sampe skrg hehe (^.^)//
 huhuhu jabrix, abu dan c hitam wkt masih ber 3, lost 2 :(

 jabrix :(

 ni cuma muncul sehari :( padahal rada jabrik juga

 entah anak kucing siapa, nginep di rumah gw seminggu an
lucuuuuu tapi telinga nya agak budug

 kucing tetangga suka nyantronin si emak nya dan si abuw
galak pernah nyakar gw sampe nyut2an hehe

salah satu anaknya si emaknya itu, lucu pendiem
tapi cm brtahan bbrp bulan aj (lupa) :(

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...