2.0.1.0


dua ribu sepuluh

year two thousand and ten is not the smooth year like 2009 or even 2008 and years before that.

Di tahun 2008 memang saya juga mengalami hambatan dan depresi cukup tinggi (don’t ask why) tapi langsung dapet jalan keluar nya.

2009 sih cukup oke yah, menjalani pekerjaan dengan lumayan happy hehe, oke lha, lumayan hehe.

Nah 2010 ini nih agak nge-bete-in.



Awal tahun dimulai dari mulai gak betahnya kerja di sekolahan itu dan memang I was not the only one person who felt that. Tapi yah mau gak mau bertahan karena terikat kontrak.

Terus di bulan Februari, gw juga dilanda sesuatu which I can’t mention here.

Di pertengahan tahun juga ada kejadian yang kurang enak lha with the previous employer tapi yah alhamdulilah bisa diakhiri dengan yah begitu lha hehe.

Lalu became unemployed, searching for new job, kembali ke Bandung tercinta.

Lalu bulan puasa juga, hmm yah gitu deh hehe (don’t ask again why ;p)

Setelah lebaran, alhamdulilah  saya dapet kerja dan training di Bali selama 2 minggu, harusnya excited berat yah tapi entah kenapa mulai dari sehari sebelum took a flight, saya deg-deg an setengah mati dan ternyata the new job is not as smooth as I thought.

Tapi yah I had fun in Bali of course, boong banget kalo engga.

Meski yah sepertinya I made a choice about this job, which is totally make me unhappy, uncomfortable, always angry and complain everytime I go to work.

Tinggal 1 bulan lagi di tahun 2010, semoga tahun 2011 saya dapat pekerjaan yang bikin saya semangat seperti yg saya alami di tahun 2009, betah, happy, dan lainnya yang bagus-bagus, amin.

You know sometimes salary is not everything.

Comments