b.a.l.i

B to the A to the L to the I

As I said on my previous blog, that I haven’t gone outside Java Island until last Sept ;p .. family deket hampir semua di Bdg, kampungnya di Bdg, hidupnya juga di Bandung, jadi ga ada kepentingan ke luar pulau Jawa.

Vacation terjauh ya pulau bidadari di kepulauan seribu ;p

So jadi gw on the job training di Bali for 2 weeks hum, tepatnya 13 hari. Berangkat minggu sore dari Bandung pulang Jumat sore on the following week.

Bali, hum panas tapi panas pantai bukan panas Jakarta yang penuh polusi dan kemacetan dan lainnya tapi juga ni panas pantai bikin kulit HITAM ;p .. emang kemacetan bikin panas ya, hehe panas ati ;p

Gw nginep di puri bunga inn, nice tv ac big bed even bath tub, yesh bisa berendem ahaha biasa di ember ;p, cuma gak ada tv kabel aja .. nice place hommy ..
Full of tradition, hampir setiap rumah ada pura miniature di depannya lalu juga tiap hari mereka simpan bunga kering sebagai sesajen mungkin ya di depan rumah juga. Di kantor juga ada semacam miniature pura trus pasang dupa. Nice.



Malam kedua di Bali, saya diajak keliling kuta dan legian sama temen kuliah, namanya Ega ;p kebeneran dia kerja di hotel bali dan emang udah lama di Bali juga tapi da si eta mah, Bali Sunda hehe, muka bali tapi ngomong sunda ;p

Terus kita makan di Goody’s karena si ega mau sop buntut, di tepi pantai kuta.



Hari-hari berikutnya sih yah saya gak kemana-mana since quite tired and got back from the office at 7 pm ;p (alesan padahal mah ga ada temen ;p)

Wiken pun tibaaaa, gw jalan sama temen kaka, dia juga kerja di Bali dan diajak water sport deh di Tanjung Benoa.

Berhubung rame-rame jadi dapet paket watersport murah alias diskon (banana boat, flying fish and parasailing)

Berhubung saya takut so I just did banana boat and flying fish >> berikut adalah foto-fotonya ahaha garink bahasanya ;p



Seru banana boat kan Cuma megang tali di boat nya and pake pelampung sih tapi angger weh geumpeur mun jatoh the, walhasil pegangan kuat2 sampe tangan sakit besoknya haha, untung aja naek kloter pertama yang ada dua cewe nya klo gak udah dijeburin aja sengaja dijatohin boat nya ;p



Flying fish juga seru tuh, jadi tiduran di boat gitu juga ditarik ama small boat sampe ngapung ka luhur hehe, si mas instrukturnya Cuma nyantel di tengah2 boat nya kaga pake apa2 (gile)



Hum dari situ ke uluwatu yang buanyak monyetnya hehe .. bagusssss view nya ;p



Udah gitu ke Blue Points, wuihhhh bagusss pantainya Cuma jalannya gempor aja.

Dan kita melewati padang-padang ;p

Dari situ belanja oleh-oleh di Erlangga, murah-murah ih banyak panjangan kayu kucing hehe beli itu saja lah supaya diingat bahwa oleh-olehnya dari saya ratu kucing hehe.

Dan we ended di Be Pasih nama tempat makannya, makan fish steak, enyak dan murah ;p



Gempor hari sabtu itu.

Minggunya mati gaya but since I remember the closest mall so I took taxi from tuban Kuta ke discovery shopping mall, ternyata Cuma 7500 aja hehe.

Taunya di belakang mall itu adalah pantai kuta, hahahahah wong ndeso, akhirnya ended up foto-foto sendiri kaya orang gila dan di sebelah banyak bule lagi njemur.



Besoknya ada co-workers baru yang sehotel, hum jadi ke discovery shopping mall lagi deh.


 to be continued .. hr selasa jam 3 sore di pujasera merdeka, wotttt ;p

Comments

duuh kapan ya aku ke bali ... aku belum pernah ke bali ... kasian ya ... :P
Puti said…
coming soon lha aminnn, gw juga klo kaga dr kantor, kapannnn coba hehe .. ;)