.. stupid or hate things on dating ..


.. stupid or hate things on dating ..

First post on 2011 yeay .. hopefully i can make writing which is not just some crap, more qualified, every month until december 2011 hehehe ..

I used to make writing about ‘what are the stupid things that u did back then when u were in love’ yeah this kinda the same thing its just that, this was from the ‘guy’ part hehe ;) ..

Lets switch to indo ;p .. humm jadi pernah tuh we were on several dating, dia udah curhat juga sama gw bahwa dia ilang sim dan yeah namanya orang indo cuek aja lha bawa motor .. hari itu dia nganterin gw balik eh dicegat polisi and yes tentunya pasti ketauan ga bawa sim .. ok tilang .. Lucunya, second date, ada razia lagi tuh di leuwi panjang and yes, kena tilang lagi hehe untung katanya udah bawa extra cash buat ‘bayar’ u know hehe .. hmm entah muka dia yang udah tegang duluan liat polisi ato gw yang bawa siyal sampe dua kali kena tilang itu hehe ..


 
Yang ini cukup ngeselin, so he was cute, you know Zumi Zola, Ayu Dewi’s fiancee, yeah mirip lah hehe. Janjian and ketemuan, flirting sana-sini, giggling sana-sini on a first date and then malemnya dia telp gw ngaku udah punya cewe, oh okay not a prob for me but you know what he said ‘hmm kalo butuh temen curhat atau mau ditemenin kemana, telp aja ya, saya siap temenin kamu, dasar cowo!! Lucunya few months later, entah angin dari mana, mulai sms, flirting etc yah gitu deh dan ujung-ujungnya, minjem duit ahahaha, males!! Oh ya gw lupa, dia kuliah di jatinangor (bkn unpad tapinya ;p) udah hampir 3 tahun kalo ga salah and yeah dia bukan orang bandung tapi dia sama sekali buta kota bandung even dia ga tau bioskop regent dimana, what!! Case closed!!

Lucu, flattered, ngeselin, weird. So waktu sma, gw kenal cowo kuliah ini and you know betapa kerennya waktu sma kenal sama cowo kuliahan apalagi deket, waw rasanya udah paling keren sebandung ahahaha, short stories, we were flirting to each other, tau ga zaman tiga detik an, dulu kan kalo 3 detik ato kurang nelp pake hp ga masuk pulsa tuh jadi tri sekon an deh (3 second ;p) humm kurang lebih the conversation is like this:

A : dimana --- tutup telpon
B: di bip –-- tutup telepon
C: ngapain –-- tutup telepon
D: jalan --- tutup telepon
E: ma sapa –- tutup telepon
F: tmn kul --- tutup telepon

Kurang lebih seperti itu hehe, sekarang  udah gak bisa ya kayanya ;p .. uhm yah jadi kita flirting kaya gitu sms an juga sih, lucunya kita gak pernah ketemu (aduh abg banget ya) apalagi nge date, selalu gak jadi tiba-tiba pacarnya telpon gw ngajak ngobrol dan tanya bahwa gw adalah selingkuhannya ahahaha Cuma flirting kaya gitu doank dibilang selingkuh, waw, tapi ya cewe nya emang gak marah-marah, ngobrol biasa-biasa, after i explained she understands eh tapinya setelah itu tiba-tiba si cewe itu marah-marah telp gw in the middle of the day, bilang apa lha itu lha, haha aneh sampe berapa kali tuh and they vanished dissapear from my life, hehe untung gak di ontrog ya kaya playboy kabel atau h2c heuheu ..

Next ---- so we were in a relationship where he said, saya sayang kamu --- ahiwwww ahahaah najis ;p but there was no asking to be his girl friend, uhmm lumayan lha bbrp bulan gitu hehe the relationship i mean, btw he owns dvd rental and i can rent dvds free, no charge hehe (azas manfaat banget ;)) so one day, he writes me a letter in new years eve, so poetic .. lucu aja and definitely flattered ;), i actually type it somewhere on last year here ;p ..

Ada juga, humm actually this was not a dating actually this kinda ‘nembak’ ;) jadi itu perpisahan kelas ke garut (so obvious) yeah emang udah byk kbr burung klo di ituh suka sama gw, selama perjalanan di garut juga kita bedua ‘dikekeak’ abis lha eh one day, gw disamperin dia bawa gitar, anak-anak keluar, kita bedua dikunci di dalam ruangan, and he was singin i dont know, sheila on 7, and the rest of the trip, makin dikekeak abis ;p ..



Humm gaya pedekate tahun 90 an kayanya cowo langsung telpon ke rumah terus bilangnya dapet no telp dari si anu terus yah gitu berlanjut hehe .. and yes there was this guy who acted exactly like that lalu berlanjut ke sms-an, lucunya kita janjian sampe berapa ya 8 kali kah?? Tapi selalu gak jadi!! Ada aja alesannya, macem-macem --- Akhirnya dia langsung dateng ke rumah gw tapi anehnya setelah itu, theres no move, kinda ended just like that hehe ilfeel kali ya ama gw ;p

Humm and yeah again i was in a relationship that we both now that we care for each other but not saying ‘the word’ .. it took us months to have a date, jadinya nonton ‘eiffel i’m in love di bip’ dan dianterin pulang dr acara kampus, thats all dan kita pun gak pernah officially pacaran ;p teganya gw, once dia pinjem a bunch of movie magz that i used to buy back in college then, pas dia ngembaliin siang-siang panas-panas pas puasa pula, i didnt let him in my house dgn alesan mum cleaned the house so it was kinda messy, the truth is, gw udah mulai ilfeel since he didnt say ‘the word’ after months ;p I am sorry yaaa ;)

You know buat gw, pedekate duluan,
Ngajak ngedate duluan,
bilang saya sayang kamu duluan
totally OK di zaman geneeee hehe
tapi bukan NEMBAK!! Daripada msh
jomblo aja, make your move girl, its ok,
tapi jgn terlalu lebay, menurunkan derajat hehe ;p


Dua Ribu Sebelas

Comments