ngopi ngopi ngopi

#coffeefreak

Kopi sachet yang dikonsumsi harian jelas Torabika Cappuccino hehe (bukan iklan). Menurut saya, kopi nya pas, cream nya banyak and it's cappuccino, my fave. Ngopi sejak hmm mungkin sma yah, waktu smp sih saya juga kadang ngopi tapi gak addict kaya sekarang, dulu fave nya, indocafe coffeemix ;p. Anyway, I just want to share picture or photo that taken by cellphone about coffee that I ordered lately ;D ....


#ngopidoeloe
 cookies cream coffee ;)
 yg ini lupa hehe .. *maaf
cappuccino blended andalan *wink
coffee nut presso *kurang manyus ;p
 frozen moccachino ;)
ice banana mocca

 #ngopidoeloe mah udah gak aneh buat orang Bandung, bisa nongkrong seharian hehe meski cuma order minum doank, harga lumayan murah meski charge ama tips nya agak mahal jadi sebenernya jatohnya sama aja hoho. Ada di beberapa tempat : hassanudin (de-u), teuku umar (juga dkt de-u), burangrang, ranggamalela, jalan dago juga ada ;) .. menu sushi nya juga lumayan ;)

#coffee-toffee
 coffee toffee vanilla *ga enak
hot cappuccino *kemanisan

Gara-gara gawe di surya sumantri a.k.a deket maranatha, saya nongkrong di coffee toffee, kopinya kadang kemanisan kadang pahit, pokonya kurang memuaskan meski harganya yah ceban-an gitu deh cuma karena lumayan bisa buat nongkrong dan tempatnya gak terlalu rame jadi ngopi disini dua kali (padahal mabur dari kantor hehehehe ;p).

#wao-coffee&tea
 lupa namanya hehe ;p
 vanilla ice coffee (klo ga salah) kecil banget, seempret hehe
 ice blended coffee latte

Tempat ini ada di tengah kota (caileh ;p) di sebelah kanan yogya kepatihan (kalau anda ada di sebrang toko) di jalan simpang (tapi lebih kaya gang dibanding jalan), gak sengaja nemu tempat ini, harganya cukup murah dan hampir selevel sama ngoepdoel kalau soal rasa kopi tapi terakhir liat, tempatnya direnovasi gitu, apa udah gak ada?? entahlah. Ouwya, yang vanilla ice coffee itu kecil banget loh gelasnya, itu jadi kaya kopi cair tambah cream tambah ice cream di atasnya, untuk harga belasan ribu mending jangan pesen itu hehe ;p.

#bobercafe
 hot cappuccino andalan ;p 
humm terletak di jalan riau, kopinya light harga standard, tempat ok ;)

#kopiprogo
hot cappuccino *andalan
adanya ya di jalan progo hehe, kopi dan harga standard biasa aja 
tapi lumayan lah buat tempat nongkrong mah hehe ;)

#nanny's-pavilliun
Hazelnut Coffee
Nanny's di jalan riau juga, yang enak sebenernya pancake nya hummm hehe tapi kopinya juga oke ko (ya iya lah harganya juga agak sedikit humm hehe ;))

Comments