Just a Failed Plan



1. Kebaya cari di pasbar lah alias pasar baru yang murah meriah muntah haha, cari warna ungu tapi gak ado yang bagus yo weiss lah warna biru muda secara pas kaka gw married Januari kemaren kebaya gw and relatives warna pink jadi lah pilih warna biru muda, hmm harganya lima belas rebu semeter kalo ga salah (hehe murah ;p) dan gw beli 1,5 meter aja kan bikin tangan pendek ;p, furing nya malah 1 meter ajo padahal bisa 3/4 meter *sok ngirit. Ouwyah bawahannya pake rok batik ajah dimana pas kewong an kaka gw kemaren gw sama cowo se-matching, dia kemeja batik dan gw rok nya. As simple as that .. hmm ngemeng-ngemeng model kebaya nya nyontek punya salah satu temen sd di fb account hehe *ssshhhh




(ne foto yang model kebaya nya rada jelas ;p) 
humm kebaya model tangan pendek bentuk lonceng
kalo body mah cenah model kebaya jaman baheula jaman nini urang hehe
model bawahnya gitu deh *tak bisa di deskripsi kan dgn kata ;p 
furingnya bentuk tanktop aja

2. Ngejait kebaya nya di tante Zaitun, emang langganan jait kebaya, masih sodara juga tapi jgn tanya silsilah nya *wew, pokonya dari jaman gw wisuda SMA, prom SMA sampe kemaren jait baju acara skolahan yang katanya siffon *wae hehe sama tante itu, ongkosnya sih 75 ribu aja (ga pake bustier segala gw *ribet dan gak pake payet, kalo pake payet nambah 50 ribu gitu kalo gak salah hehe)

 kebaya waktu kaka gw yg ke2 kewong
kebaya waktu kaka gw ke1 seserahan & wkt gw wisuda D3
kebaya waktu kaka gw ke1 kewong *I wish blog berbayar ;p
kebaya wisuda sarjana
 kebaya waktu kaka gw ke1 lamaran

3. Cincin *ehm .. hmm iseng-iseng tanya GoldMart (yeah right put, babeh lu mantan pejabat bumn sih lo beli situ #eh #abaikan ;p) ternyata harga 1 cincin 2 gram emas putih itu nyampe 3 jetiiii cyinnnn hahaha terus iseng-iseng ke toko emas putih deket Kings Kepatihan eh ternyata emas putih nya cuma 30 % aja haha emang kudu nyokap yang ngurusin begini an *wew ah, jadinya gw beli di Toko Emas Dinar Jalan Suniaraja hehe lupa nomornya berdasarkan wejangan sang ibu suri ;p dan kedua cincin kewong kakak saya *kakak kandung ;p emang pesen di situ, desainnya pilih yang udah ada aja deh cyin ga mao ribet ;p hmm abis nya hmm > 3 and < 5 mil ajaaaa HA buat saya udah muahal buangets *fiuhhhh


 
simple aja

4. Katering hmm, nah ini yang bikin world war ahaha *kidding, pengen yang standard aja lah yang penting enak cuma yah since yang menentukan ibu suri yo weiss pake katering yang sama saat kaka gw kewong Jan kemaren *phew yang katanya sih 20 ribu seporsi iya sih sama piring tempatnya taplak etc lah dan piring bekasnya juga dicuciin tapi buat gw yang "middle worker" 50 porsi kali 20 ribu yang jadinya *u know the number its too much for this occation, iya da ini teh lamaran Alya & Ibas *lebay ah put >> so its Katering Dini Wisma Artha Jl Palasari No 3

dari mbah google ;p

5. Salon Anata yang di jalan Talaga Bodas (lupa no telp nya hehe) hmm soft make up sama simple hair do ajah, cuma Rp 150,000 karena > jam 8 kalo setelah itu sih hanya Rp 140,000 tapi kecewe sama sanggul nya, pengennya sih

nyontek pas liat2 majalah di gramed

tapi jadinya begindang
nya teu nanaon lah kudu ka salon mahal jigana ;p

6. Humm apa lagi sih,  kebaya ibu suri di pasbar juga tapi beli nya kaga bareng sama gw, yang bikin heboh ya renovasi rumah (kecil-kecilan tapi da asa ngeluarin budget yang ter-la-lu *ala bang oma ;p) hmm, karpet sampe beli (bundo's act), pasang kanopi *wew ah, korsi entah dari mana itu cuma minjem 10 doank sih keq nya, dapet kue gratisan dari tante Euis hehe, hmm, ah wong acara ne pengen simple aja ko.

7. ouwh kite hehe foto studio di Jonas hehe standard banget, biar murah secara ini udah nyubit duit di rekening gw si dia dan kaka gw (pemberi subsidi terbesar dalam kel ;p) cuma Rp 175,000 aja dapet 1 frame dan foto ukuran 8R, dapet 3 foto ukuran 5R beserta album lipat nya tambahan 3 foto ukuran 3R dan 3 foto ukuran 2R hehe ;p



Comments