maksain nge-blog di bulan Juli ;p

#concert-concert
maybe its nothing for other but for me yang middle worker yah lumayan lah :D .. so sebenernya waktu java jazz 2008 pengen dateng tapi waktu itu aiy masih freelancer jadi def no money trus taun 2009 juga pas jason marz pula tapi lagi-lagi si aiy baru kerja trus pas libur pula jadi yah di Bandung aja deh .. eh ada java rockin land taun itu pas mr.big .. sebenernya sih gw gak terlalu ngefans banget secara gw angkatan boy band haha tapi doski suka terus yah seru-seruan aja refreshing hehehe ..



taun 2010 nya gw nonton java jazz, hmm ada siapa ya yang terkenal hehe lupa tapi emang gw gak beli special show ticket nya >> muahal, seru-seruan aja, sempet nonton sandy sandoro sama indra lesmana, maliq dll ..



humm akhir taon kmrn sempat berhembus maroon 5 bakal konser di indo, WHAT!! mau dongsssss, gw musti nabung hehe .. dan ternyata bener, tiket pre-sale nya mulai dijual desember 2010 padahal konser nya April 2011 ajaaa .. ya sutra lah berhubung eik belom punya duit, gw beli sekitar bulan Februari an aja lah.. eh eh eh kurang ajarrrr ternyata langsung sold out aja, what!! huhuhu trus sempet ikutan kuisnya tapi gak menang -_- ya sutra lah mungkin emang bukan jodoh gw, padahal gw ngefans banget .. hapal semua lagunya eh engga dengs dan emang udah cita-cita dari album pertama pas kuliah dulu, kalo mereka konser gw pengen nonton namun apa daya lah !!



mupeng berat


and cant wait this year on July 23rd isssss the cranberries on java rockin land 2011 yippiey .. lumayan lah, gw punya 2 kaset nya trus cd kompilasi bajakannya huehehe, sebenernya sih gak ngefans bangetzzz ngetz ngetz tapi lumayan lah, hafal beberapa lagu nya terus udah lama juga gak nonton konser hehe, can't wait ^^, already bought the ticket *nyengir :D




to be continued ..

Comments