Saturday, 13 August 2011

seberapa dedikasi kah anda pada pekerjaan?

ciee sounds a very serious blog tapi tidak kok hehe .. jadi seberapa dedikasikah anda pada pekerjaan? kalo anak baru terjun dunia gawe pasti masih bego-bego gitu ahahaha maksud gw masih mau aja ini itu .. tapi setelah tau racunnya pekerjaan, ih ga usah deh sededikasi itu ;p

hmm ada yang dateng pagiiiiii banget sejam sebelum masuk, padahal ngapain yah,klo gw buat catokan rambut tuh waktunya *angger, ada juga yang pulang telatttt padahal  gak dibayar lembur, ada yang suck up sama customer jadi biar dikasih sesuatu ;p, ada yang bela-belain ke kantor padahal pulang dari luar kota malam-malam pula .. ada juga yang masuk kantor padahal jelas-jelas itu libur .. ada yang memberi privilage berlebihan di satu hal (pasti gak ngerti statement ini ;p), ada bela-belain nge-modal sendiri buat kantor, ada yang jam istirahat gawe (ahhh rugiiii ;p) dan lain sebagainya ..



kalo gw adalah karyawan teng go hehe, datang dan pulang tepat waktu ;p .. dateng kepagian, ngapain sih haha mending beneran deh waktunya gw pake buat ekstra time for sleeping *pamalesan ato *keukeuh catokan rambut dong ah :D .. pulang telat, ya kalo ada lembur dan pekerjaan yang memang urgent dan harus diselesaikan saat itu, baiklah mau tak mau, tapi kalo kaga, ya pulang deh ah, betah amat di kantor ;p, mending dibayar ini mah kaga, ihhh sorry sorry dong ;p .. kalo emang bisa dikerjakan besok yah besok lagi lah, masih ada hari esok :D




dedikasi saya, saya jarang telat dateng ke kantor, kalo pun telat saya pasti kasih kabar :D .. saya gak pernah tidur di kantor meski se ngantuk dan se ga enak badan apapun .. jarang cuma diem ato ngoprek hp kalo gak ada kerjaan yah paling lama 15 menit, always do something work :D, memanfaatkan waktu istirahat se-efisien mungkin, gak pernah ngambil waktu istirahat berlebihan kecuali waktu di kantor x (it company) ssshhhh wong kerjanya juga ngudar-ngider hehe ;p .. hmm as I work in education field for almost like 3 years .. always do the follow up to get students :D .. even the service been giving sometimes doesnt satisfy tapi kan muridnyaaa nambahhhhhh hehe ..


so whats yours? ;)

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...