Monday, 1 August 2011

series of d month - 2

keuntungan gawe di sekolahan adalah banyak libur even sekolah yang satu ini termasuk dikit liburnya soalnya titel nya bukan internasional .. btw this is the first day of fasting month 2011 semoga lancar dan tamat, when you're getting older, there are lot of temptations during fasting month .. kebeneran libur yeah mari kita nge-blogging .. kita lanjutkan dari blog lalu .. even baru 2 bulan tapi tak apeu lah ya :D ..

July 2011

Trauma Season 1

Sebenernya bulan kemaren agak ngirit soalnya ctc channel nayangin Trauma, CSI New York and Lie to Me, yeah lumayan .. btw Trauma udah gw bahas di blog gw yang ini >> trauma but I just realize why they cancelled the show, setelah full nonton satu season emang agak garing juga :D

CSI New York Season 4

I love CSI :D .. season 4 ini ternyata season yang menampilkan cab driver serial killer (kalo fans nya CSI pasti tau ;p) gw sempet nonton ngacak season ini di tv kabel dulu, yah lumayan lah episode awal-awalnya belum nonton, meski diulang-ulang (ctcchannel) :( tapi lumayan buat ngehibur, ulasan lainnya bisa dilihat di blog gw yang ini >> csi

Lie to Me Season 1

Waktu sempet jualan dvd serial bajakan kemaren hehe, ada temen gw yang pesen serial ini, katanya rame, tapi buat gambling beli dvd nya belom berani, di tv kabel juga dulu belum sempet tayang, akhirnya ada di ctc channel :* (cinta gw ;p) and this series is awesome, jadi ceritanya tentang seorang ahli ekspresi mikro wajah yang mempunyai gelar doktor, dia bekerjasama dengan polisi, pemerintah, detective or personal case untuk mendeteksi orang-orang baik saksi maupun tersangka apakah mereka bohong atau tidak, apakah mereka menyembunyikan sesuatu, atau memang berkata sejujurnya, seru bangettttsssss *lebay ;p, ada yah facial micro expression jadi tertarik untuk mempelajarinya *wey ;p jadi ceritanya semi detective karena nyangkut sama kasus kriminal.

Beberapa contoh kasusnya, ada publisher yang nyewa mereka karena takut salah satu penulis buku nya bohong mengenai cerita nyata yang mereka tulis, ada juga kasus dimana tentara cewe mengungkap kasus komandannya yang memperkosa dia padahal tentara itu bohong taunya dia ingin melindungi team nya karena memang si komandannya itu pernah melakukan itu pada anak buahnya dulu yang sudah keluar hehe, seru deh, coba beli atau tonton :D

August 2011
it's Desperate Housewives Season 7 :D

sempet bingung antara beli ini, modern family season 2 atau private practice season 4, tapi yah sudah lah ini aja, cos I've been waiting them since last season, humm, so far baru nonton 3 episode, belum ada yang menggemaskan, tokoh barunya adalah Vanessa William yang jadi old college mates nya Lynette, humm Susan yang lagi broke punya gawean baru jadi model di situs semi porn hehe .. moga-moga gak garing :D

to be continued .. :D

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...