ngopi ngopi ngopi part 4

holaaaa I will definetely check in every coffee shop in Bandung :D

 Raspberry Coffee with Milk
#warung ngebul-jalan simpang dago

hmm owner tempat ini yang ngarang buku kedai 1001 mimpi, rumah biasa yang disulap jadi tempat ngopi-ngopi, interior nya lumayan, ada congklak :D (me n my bf played that *nyengir) I actually wants cappuccino but I didnt know that day I ordered it *nunjuk panah atas pas served loh kok kopi hitam (suka ngopi tapi ga suka kopi hitam :p) yo weiss gw minta cream tapi katanya gak ada, adanya susu kental manis, ya udah tapi walhasil jadi kemanisan banget, hmm cowo gw sih pesen es krim dibanjur kopi, lumayan sih, sayang sebenernya bikin kopi yang menu nya udah umum aja, aneh-aneh tapi rasanya gak manyus even harganya murah

Hot Cappuccino
#planet coffee-bandung indah plaza (bip)

sebenernya gw dari dulu kalo ke bip pengen ngopi murah pasti beli disini cuma baru keingetan foto dan update di sini, harga 10 ribu aja, kopi enak meski porsi kecil tapi oke lah, pengen ngopi beneran tapi murah, beli aja ini :D

Mocca Choco Coffee
#bmc - jalan wastukencana

niat awal pesen moccachino itu adalah ngurangin ngopi even sebenernya ga ngaruh ;p and yeah I order this, hmm rasanya biasa, kirain beda Mocca Coffee dan Mocca Choco Coffee itu apa taunya cuma butiran coklat di atas nya, bukan granule kaya butiran coklat di kue blackforest gitu

Choco Chip Frappuccino
#hummingbird-jalan progo

ini baru manyus, as a big fan of blended coffee in hot days, I love this meski overpriced tapi worthed lah, pokonya enak :D

Blended Cappuccino
#solaria king's-jalan kepatihan

hmm kayanya mah ini torabika cappucino ditambah kayu manis *meureun yah lumayan mengobati bete meski di luar sanah hujan, sepuluh ribu ajah

Cafe Mocha
#99ers Coffee-bip

enak standar buat nongkrong juga, dulu pernah nyobain cappuccino nya tapi itu duluuuu banget hehe, yang ini overall ok mulai dari rasa, harga dan tempat

Hot Cappuccino
#oh la la cafe-bip

hujan-hujan males pulang soalnya bonceng *sigh ya udin ngopi di oh la la, harga agak mahal dikit, rasa sih enak porsi nya juga agak kecil

Frozen Moccachino-Ngopdoel Burangrang

sebenernya ini udah direview cuma kemaren sempet agak kecewa sama ngopdoel purnawarman, sebagai tukang ngopi nongkrong, saya fans berat ngopdoel karena menciptakan coffee shop nyaman harga terjangkau nongkrong sepuasnya meski makanan gak ada yang enak kecuali pasta2an dan cemil2an, di Bandung, so hari itu hujan emang Bandung juga lagi musin ujan sekarang (maaf sedikit curcol) saya juga kedinginan pake jaket tebel plus scarf baru #eh gak penting itu, pengen ngopi panas jelas karena si cuaca dingin lalu datanglah me n my bf ke ngopdoel purnawarman, saya pesen hot chocolate almond latte lalu si waiter - fyi cowo - bilang gak ada hot coffee lalu saya ganti hot cappuccino dibilang maaf mba gak ada hot coffee adanya blended, saya mulai jengkel, maksudnya gak ada kopi panas, dia bilang iya eh paling kopi jadul gitu mba kopi hitam katanya, lalu saya tanya lagi, jadi menu minuman panas nya apa aja dia jawab paling lemon tea sama milo, gw bilang ke cowo gw (galau dari saya ke gw ;p) udah kita ke tempat lain, cowo gw bilang, pesen yg laen jgn kopi, yee gw pengennya kopi, lalu akhirnya diakhiri dengan, sorry ya mas kita gak jadi sambil ngedumel :D, maaf gak maksud, gini loh ga make sense kayanya kalo coffee shop ga bisa serve hot coffee dan coffee itu kan macem-macem, emang ada yang doyan kopi item lah gw kan doyannya kopsus minimal serve hot black coffee sama hot milk coffee lah mana di luar hujan, gak liat apa gw pake jaket tebel plus scarf and you offered blended coffee, emang lagi esmosi juga saat itu, aneh deh sama ngopdul purnawarman *fiuh sekian kita bertemu di part 5 :D

Comments