di Bandung

saya bisa bebas nyebrang tanpa harus lewat jembatan penyebrangan yang jauh dan berliku-liku, well not all the place :)
saya bisa jalan kaki menyusuri kota-kota soalnya masih banyak tempat adem seperti braga, asia afrika, jalan merdeka, jalan dago, cipaganti, ademmmm banyak pohon :D
saya gak takut jalan kaki sendiri meski jarang ke tempat tersebut, alhamdulilah masih aman
saya bisa jajan makanan yang enak di pinggir jalan dengan harga yang murah
saya bisa naik angkot dengan mudah tanpa kebingungan eh tapi itu berlaku untuk orang yang lahir dan besar di kota tersebut ya
saya bisa shopping berapa ratus ribu dapet banyak eh barangnya bagus-bagus looo
saya gak perlu naik taksi cukup naik angkot
saya gak perlu ac karena udaranya masih ok, meski gak dingin kaya dulu
saya cuek aja jalan kaki dari komplek sampai naek angkot tanpa khawatir keringetan karena udaranya masih ok
pokonya Bandung is the best ;)

Comments

Rachmatullah said…
saya di bogor merasa semua itu sudah jadi masa berlalu.. skarang panas, banyak angkot, macet dan banyak calo hehe... tas maika etnik
Puti said…
hiiii, tapi lumayan lah daripada jakarta hehe, angin bogor bandung masih adem ;) cuma emang macettttt, thank u ya komennya, ditunggu komen2 berikutnya