Wednesday, 11 January 2012

di Bandung

saya bisa bebas nyebrang tanpa harus lewat jembatan penyebrangan yang jauh dan berliku-liku, well not all the place :)
saya bisa jalan kaki menyusuri kota-kota soalnya masih banyak tempat adem seperti braga, asia afrika, jalan merdeka, jalan dago, cipaganti, ademmmm banyak pohon :D

saya gak takut jalan kaki sendiri meski jarang ke tempat tersebut, alhamdulilah masih aman

saya bisa jajan makanan yang enak di pinggir jalan dengan harga yang murah

saya bisa naik angkot dengan mudah tanpa kebingungan eh tapi itu berlaku untuk orang yang lahir dan besar di kota tersebut ya

saya bisa shopping berapa ratus ribu dapet banyak eh barangnya bagus-bagus looo

saya gak perlu naik taksi cukup naik angkot

saya gak perlu ac karena udaranya masih ok, meski gak dingin kaya dulu

saya cuek aja jalan kaki dari komplek sampai naek angkot tanpa khawatir keringetan karena udaranya masih ok
pokonya Bandung is the best ;)

2 comments:

Rachmatullah said...

saya di bogor merasa semua itu sudah jadi masa berlalu.. skarang panas, banyak angkot, macet dan banyak calo hehe... tas maika etnik

Puti said...

hiiii, tapi lumayan lah daripada jakarta hehe, angin bogor bandung masih adem ;) cuma emang macettttt, thank u ya komennya, ditunggu komen2 berikutnya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...