Jakarta Never Ending Story

"Putus lagi cintaku putus lagi jalinan kasih...ahiwww *dangdut"

Tapi ya gitu kalo udah bete diem-diem an, lalu akhirnya berantem lalu akhirnya minta break, Wildan kalo sekilas has brown eyes, pas lagu brown eyes destiny child lagi booming-boomingnya dan kita (ya termasuk gw) vocal grup SMA 2 Bandung kebeneran lagi latihan lagu itu buat manggung aih gaya, perform di acara bazaar sekolah aja sih ;)

Awalnya sih, satu tempat bimbel waktu kelas 2 di SSC, dia sekelas sama temen deket gw Sari, 2D, oh ya first sight, hmm putih yaaa si Wildan itu, okay naek kelas 3 mulailah sparkling *water kali ya hehe, berawal dari salam-salaman via Sari, lalu tukeran nomer telepon dan dia mulai nelpon *prikitiw hehe.


Sampe akhirnya first date ya nonton bioskop dong *standard banget, nonton bioskop buat kencan pertama menyenangkan, karena bisa dempet-dempetan berdua hehe, tapi kan di tempat publik banyak orang so it won't be that awkward but close enough, can comment the movie but won't be confused habis bahan pembicaraan, first date should go to movie :D

So our first movie is "Asterix&Obelisk" yang versi Cleopatra itu loh hehe di Bandung Indah Plaza, gw kira dia gak akan nembak gw hari itu, soalnya lamaaa bangetttt gak ngomong-ngomong, sepanjang film juga *mungkin doski deg-degan yaaa hehe, sampai akhiran nya film selesai keluar studio, he asked me "mau kemana lagi" and then I answered, "pulang lah", "sini dulu" sambil tarik tangan gw dan duduk di bangku terdekat sambil menunggu orang lalu lalang agak sepi, "sebenernya dari tadi mau ngomong tapi jangan marah, jangan ketawa, jangan nolak" *buset maksa dong :D and then I said "sok atuh ngomong", "mau jadian gak sama aku" dan gw pun mengangguk malu-malu hahahaha, tebak hari itu tanggal berapa, 17 Agustus *makkkk bareng sapa ultah nya negara neh *nyengir, pulang upacara sekolah langsung kumpul sama temen-temen dan nonton deh eh plus jadian hehehehe

Hmm layaknya pasangan abg sma, yah gak jauh-jauh dari nonton, makan di mall, pacaran di sekolah, telpon kadang sms, yah gitu lah oh karena kita satu bimbel kita sering banget mojok di kelas gak perhatiin guru nya, yang ada pegangan tangan sambil tercium bau parfum axe nya yang gw pernah kasih beberapa bulan lalu :D

Cowo yang pake parfum itu dan wanginya enak menambah kegantengannya 1000 persen hehehe :p yah namanya abg bau kencur, we only lasted 6 months.

Lah apa hubungannya Jakarta never ending story sama kisah di atas, well yup after I broke up with Wildan, ada Arman dan Rizal yang deket sebenernya sih gara-gara di kelas duduknya deketan, gw Sari Ana Lita Arman dan Rizal itu ipa gadungan haha, eh kecuali Sari yang beneran tokcer otaknya :D dari mulai nyontek bareng yah sebenernya nyontek bareng itu yang jadi kita makin deket.

One day kelas ipa ngadain study tour dan pulangnya ke dufan, gak usah diceritain lah ya pas study tour nya soalnya gak rame, gw ceritain aja pas di dufan, gw terpisah dari Sari, gw malahan bareng Arman, Rizal, Lita, Ana dan Andi. Entah begemana jadi pasangan-pasangan gini dan entah gimana ko gw nemplok mulu sama Arman, cinlok sih mungkin ya, naek semua wahana sebelahan sama dia, pegangan tangan, oh my entah kenapa jadi begieu tapi yah seneng :p, gw baru putus dia juga baru ditolak, mungkin ini yang dinamakan simbiosis mutualisme, tamatamabutuhtatihtayang *gubrak

few days later at school, Arman nembak gw tapi gw tau, deep down his heart, I'm just a fling, Arman cinta mati sama Soraya, cewe kelas sebelah, kalo gw terima cinta nya, it would be wrong, nah selang beberapa waktu menjelang ujian akhir nasional, I found out that Sari jadian sama Wildan, jleb jleb jleb, bilangnya pas sebelum uan, kenafahhh gak dari dulu mulai deket ada rasa sih bilangnya, nah dari situ entah karena Arman sudah ditolak mungkin ya, gw jadi sering curhat sama Rizal soal kegalauan ini, udah gitu di prep-class SMPB (ujian masuk perguruan tinggi) gw sekelas sama dia dan seringlah kita nongkrong bareng ;)

Jakarta never ending story itu seharian di dufan bareng Arman naik semua wahana pegangan tangan he was so sweet like guarding to me, so in dufan the story never ends ;)


Comments