Kacametong eh Kacamata dan Historis nya :D

Yes I am glasses gurl *wink, mata minus dulu tampak didambakan sekarang pingin normal tapi glasses gurl sometimes can be cool *kas :D qeqeqe, dulu waktu SD pernah beli kacamata kotak layak abg alay masa kini boongan buat gaye doang, kayanya se-geng pada beli deh hahaha eh pas SMP malah mata minus beneran mungkin akibat baca buku sambil tiduran dengan lampu agak remang *gubrak, nonton tv terlalu deket, kebanyakan nongkrong depan pc :D. Mulai 1 SMP, ni mata ko burem mulu kalo perhatiin papan tulis, cuma bilang ibu suri ko saya takut secara waktu itu kakak baru periksa mata dan divonis *halah minus hehehe jadi lah saya duduk agak depan waktu itu kalo di kelas. Kelas 2 masih bertahan dengan posisi duduk depan eh agak depan hehe barulah akhir cawu, saya tak tahan dan akhirnya mengaku pada ibu suri :D dan periksalah mata ku dan vonisnya adalah minus 1/2 *alhamdulilah.

Cuma waktu itu gak langsung beli kacamata karena belum ada uangnya lagian 1/2 mah masih cingcai lahhhh, pas kelas 3 SMP akhirnya saya beli kacamata resmi saya yang pertama, eh makkk naek jadi minus 3/4 dah ni mata, saya pilih frame metal warna abu-abu bentuk oval *cupu bangetttt hehe hmm harganya agak lupita saya soalnya kan ibu suri yang beli. Kira-kira penampakannya seperti ini.


Si kacamata oval cupu ini setia menemaniku dari kelas 3 SMP sampai 2 SMA 
:D hmm kurang lebih 3 tahun-an ya

Kelas 2 SMA saya ganti kacamata frame plastik biar rada gaul haha *waktu itu musim frame plastik, pilihan jatuh pada kacamata frame plastik bentuk kotak warna coklat, berikut kurang lebih penampakannya dan kacamata ini berhasil menjadi pacarku sampai kuliah tahun ke-3 *awet apa irit mpo (22nya hehe) hmm 4 tahunnn *waw :D, ouwyah saya beli di optik Merak Mas jalan ABC (gw masih keep bon nya hehe) harganya Rp 160,000 :D

Saya lupa taun berapa pas kuliah, saya pengen coba pake softlens dibeliin ibu suri, akhirnya beli contact lense X2 warna biru tua untuk yang 6 bulan, dulu pas wisuda SMA sempet beli kontak lense harian bening, using lense are so great, mata jadi berwarna bak orang bule hehe, penglihatan semua jernih *lebay bagai apa ya, waw everything is so clearrr hehe



Seiring dengan bertambahnya umur hehe ganti kacamata lagian pas kuliah tahun ke -5 (ngambil program ekstensi), biar keliatan lebih dewasa balik lagi ke frame metal coklat tapi bentuknya tetep kotak soalnya kalo bentuk lain keliatan merasa cupu hehe, beli nya masih di tempat terakhir beli kacamata, harganya Rp 180,000 dan bertahan hingga kerja di tahun 2009 :D, 3 tahun saja.


Tahun 2009 saya dapet bonus ekstra dan emang niat beli kacamata, saya pilih frameless soalnya lagi bosen, belinya sengaja di grosir an biar gak usah periksa mata padahal takut minusnya nambah :D, grosir jalan Yuda, harganya cuma Rp 150,000 aja hehe. Bertahan hingga Agustus 2011 kemaren ;)


Akhir taun 2010 saya beli softlens lagi warna coklat sih sama merk X2 harganya Rp 90,000 aja plus cairan pembersihnya tapi kurang cocok sih sama soft lense, kudu selang-seling kacamata cos kadang gatel trus suka merah iritasi begitu emang katanya kurang bagus untuk jangka panjang. Ouwyah since saya med-check di aussie company itu ternyata naek bok minusnta jadi 1,5, emang udah ngerasa sih tapi alhamdulilah cuma naek sprapat jangan banyak-banyak deh hehe.

brown eyes ;p

Agustus 2011 kemaren saya dikasih frame kacamata warna ungu tua, samping frame nya pink ;) dari temen kantor, tinggal pesen lensanya deh, thank uuu yaaa bu Inaaa hehe .. nah barusan karena tertarik dengan kacamata ala abg yang segede-gede gaban alias kacamuka belilah saya seharga 15 ribu saja *mursidah banget cyinn hehe kemaren sih dari bank sebrang pasbar saya melihat penampakan abang-abang jualan, saya pikir cuma kacamata plus doang eh taunya ada yang minus hehehe *boost up this morning mood dimana rusak karena pagi-pagi kebelet pipis eh pasbar gak ada air *eh mateee deh pakai air galon aja dah.

mirip sama yg dulu sih ya

frame plastik item ala abg hehe ;)

Comments

syntasium said…
haha sekarang keluarga saya secara resmi berkacamata dan lebih hebatnya 1 toko kacamata pula langganan gokil
Puti said…
oh adi and ozi juga berkacamata hehe, sama kita juga glasses fam hehe