Last Christmas I Give You My Heart

Natal tahun ini tampaknya akan kurang berkesan, pacar none, part of fam will celebrate in Singapore, mom is in Surabaya, my close friends will go back to their hometown, hmm 3 days left to think what should I do on this holiday xmas, 24-25-26 December 2011 ?????

I am moslem but my dad is Christian, so I celebrate xmas since I was a kid with dads family well not officially celebrating it like going to Church etcetera, just join family dinner and gathering. Mom used to come but since the divorce 5 years ago, mom went back hometown to Surabaya since kids are all grown up, my sister married, work and live in Depokwith her husband and I worked independently in Bandung taking care dad.
 
Yeah tahun ini, keluarga papah pada pergi ke Singapore to celebrate xmas, since natal jatuh di hari minggu jadi seninnya cuti bersama, kita-kitasih yang pekerja seneng-seneng aja lumayan jadi long wiken tapi kalo jatuh di hari senin, selasa nya juga cuti bersama ya haha *ngarep ah. Sebenernya aku pengen ikut tapi emang budget mepet, secara tiket pesawat bolak-balik semua bayar sendiri-sendiri, well aku gak mungkin minta bayarin papah secara harusnya aku yang bayarin beliau lagianmereka pergi jumat malem pulang rabu pagi dan akubelum dapet cuti secara baru dapet kerjaan baru dibulan September and now is December. Sebenernya sih bisa aja pulang duluan tapi ah gak nampol sebenernya sih intinya itu gak punya duit hehe :p, punya sihtapi yah gitu deh. Lagian Christi, kakakku gak ikut secara Cherly, ponakan baru 7 bulan aja.

I hate being single, sejak pindah kerja lagi untuk yang kesekian kalinya, my boyfriend eh ex boyfriend cembetut aku pindah kerja ke Rumah Sakit Borromeus dengan sistem shift malam 2 minggu sekali, yeah well with full free health insurance sih gak apa-apa buat aku, tapi memang dia menyebalkan setengah mati, aku dilarang kerja, katanya cewe di rumah aja, masak, ngurus suami, berkebun, belajar jait, bikin kue, what *pala lo peyang, ya perkenalkan namaku Kartini, ah capcay deh, waktu awal jadian setaun yang lalu sih aku pikir, what the hell, jalanin aja lah,mungkin pikirannya bisa berubah tapi ternyata tidak.

Memang sih dari lulus kuliah tahun 2008, udah berapa kali aku pindah kerja, gak ada yang awet, bosen lah, bos nya nyebelin, fasilitas kantor gak oke, gak ada tunjangan kesehatan, supervisor genit dan lain sebagainya tapi alhamdulilahnya selalu dapet kerjaan baru cepet. Setelah setaun pacaran, dia minta aku berenti kerja, katanya nanti kalo mau jalan-jalan atau main kemana dia yang bayarin, aku juga bisa dapet uang saku atau uang pulsa tapi ko aku gengsi ya, orang tua udah sekolahin cape-cape sampe sarjana ko ujung-ujungnya di rumah aja tidak menghasilkan sesuatu, gak mandiri dong namanya. mending dimodalin bikin usaha ato disuruh les masak dan bikin kue, ini sih "ngajentul di imah" (diem di rumah as in sundanese). Katanya persiapan buat menjadi calon ibu rumah tangga yang baik lagipula emang dia gawe di BUMN di bandung dengan level supervisor, gajinya juga oke banget untuk ukuran pekerja kota Bandung tapi kayanya gak mungkin kalo aku dilarang gawe!!

Jadi pas aku pindah kerja ke Borromeus dan setelah 4 bulan pertengkaran hebat yang tidak habis-habisnya we're decided to take a break atau putus sama saja lah ya. Lucunya, emang Tuhan Maha Adil buat aku yang gak bisa sendiri, orang-orang kantor jodohin aku sama Ari, staf HRD, hmm orangnya ganteng boooo haha, lebih ganteng dari si mantan, well not only judge book by its cover but the inside is so amazing I mean his personality, umur beda 3 tahun tapi dewasa. Umur lebih tua gak menjamin kedewasaan seseorang ya, like I am so adult *weekss.

Bermula dari chatting ym  pas jam kerja lanjut wall post facebook lanjut chatting facebook lalu patembal-tembal twitter hehe, lalu berlanjut di blog cos both of us are social network addict, akhirnya aku kasih pin bb aku ;), bbm an lanjut telponnnn haha padahal kita satu gedung ya cuma kan rumah sakit borromeus itu segede apa jadi ketemu juga agak susah secara saya administratif pasien di gedung Carolus Lantai 2 dan dia HRD di gedung Irene Lantai 6, gedungnya pun terletak sebrang-sebrangan.
20 December 2011, 16:14

Ari 16:15
. PING !!

Carla 16:25
.apa ri ;)

Ari 16:30
.long wiken ini kemana say?

Carla 16:45
.hmm kemana ya, bertelor sajah lah di rumah, secara sobat-sobat aq pada pergi, keluarga papah ke singapore dan ibu di srby dan jomblo :p

Ari 17:00
.haha, aku ada janji di sarinah thamrin sama sobat sma ku sekalian kasih barang, ikut yuk, aku traktir nonton deh, kan kamu pengen nonton mission impossible yang baru katanya?

Carla 17:03
.seriussss hehe eh sarinah jakarta ini teh, tp jauh amat nonton sampe ke  jakarta :p mauuuuuu hmm trus bolak-balik gitu ya?

Ari 17:05
.I will call you tonite ya ;)

Carla 17:10
.okayyyy :D

*pucuk dicinta ulam tiba haha akhirnya ada juga yang ngajakin aku long wiken an, I remember our official date, nonton Breaking Dawn di Ciwalk, he loves it haha agak aneh sebenernya, he is a fan of twilight series tapi bukan fan freak yang aneh gitu, hanya seorang fan yang wajar *pembelaan dan pencitraan. Pengharapan, semoga natal besok Ari nembak aku :D. 

We are in Day Trans Travel Dipati Ukur heading to Sarinah Thamrin Jekardahhhhhh, gateaway weekend here I comeeeee ;). Sampe Sarinah, kita solat dzuhur bareng dulu baru ketemuan sama Dito, temennya Ari, karena malemnya aku nginep di Depok di kakakku sekalian nengok ponakan jadilah Ari pinjem mobil Dito, Ari drop Dito di rumahnya, dia juga ada family gathering lalu kita berdua aja hehe meluncur ke Grand Indonesia makan Thai food, aku pesen chicken kung pao, Ari pesen Tom Yam baru abis itu kita nonton di EX ;) sambil nunggu ngopi-ngopi dulu, since Ari doesn't like coffee, I ordered him hot choco. We chit-chat and I am soooo connected with him *not like with my ex :p

After watching Tom Cruise, we take Ashar pray and waiting for Magrib soalnya udah setengah 6 juga, after magrib, kita jalan-jalan bentar di GI trus karena laper he took me to Soto Sabang, Ari used to lived in Jakarta for 2.5 years, he works in advertising company in Thamrin, no wonder he hearted Thamrin haha, karena belum puas juga spending time with Ari hehe udah nyoto lanjut nangkring di sevel Salemba, mengingatkan pada kampusnya katanya qeqeqeqeq and yang ditunggu-tunggu akhirnyaaaaa .....

He popped out that Question, "Carla, gw sayanggggggg banget sama lo, kita pacaran yuk". I laughed so hard cos his face is like burned tomato but of course my answer is "Yes darling, I would love to be your girlfriend ;) eh pacar"

Comments