Saturday, 21 January 2012

saya si PELOR :D

curcol ahhh, tau pelor gak alias nempel molor alias gampang banget tidur apalagi di kendaraan, yah itulah gw :D, entah kebluk ato sleeping beauty *ngarep, tidur di jalan itu nikmat nya tiada dua hehe, dari kecil ya tentu tidur di mobil bokap adalah sepertinya kewajiban haha, SD SMP SMA Kuliah sampe detik ini haha cuma semakin bertambahnya umur *tua maksudnya, semakin jaim hehe :p

mungkin penampakan gw waktu kecil haha *dari mbah google

Paling nampol kalo tidur di angkot yah dari rute awal sampe akhir jadi gak akan kelewat haha, pilih aja tempat mojok, pasang headset, kempit tas, oka deh siap beraksi haha, alhamdulilah jangan sampe dah *kecopetan *amit-amit justru pernah kecopetan pas lagi melek. Udah sering tuh orang komentar, ni cewe abis ngeronda ya, pules amat tidurnya haha *bodo ah yang penting nikmat :D Tapi yang paling memalukan *jleb pokona mah, jadi emang saking pelornya gw, jaman kuliah awal, gw suka naek angkot omprengan di bypass yang langsung menuju jatinangor, karena ngetem nunggu penuh kadang suka lama, mobil belom jalan gw udah pelor haha, pernah saking ngantuknya, dua cowo depan gw bilang, "buset ni cewe parah amat, tidur mulu perasaan" haha kedengeran lagi, sialll, tapi cuek bebek aja, yang penting gw tidur :D

Kepeloran gw itu gak cuma di kendaraan roda 4, bus angkot mobil travel hehe, di motor juga haha *gubrak, yah kan dibonceng, tinggal peluk seerat-eratnya ato tempelkan kepala pada dahu si pembonceng ntar juga kalo geser kerasa trus bangun benerin posisi *para ihhh putiiiii :D dan jaman gw ngejar bus bypass jatinangor penuh-penuh jadi gak dapet duduk alias berdiri masih sempet-sempetnya gw tidorrrr haha padahal cuma pegangan doang hehe oh yah satu lagi kalo tidur sambil pangku tangan kadang suka ileran hahaha *ilfeel ilfeel deh yang baca, entah mungkin produksi saliva gw memang agak banyak *halah ngomong aja lu ratu iler :D

hihihi *lagi semangat blogging

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...