a wife is not a MAID!!

holla 2012, please be nice to me ;), entah gw yang terlalu sok feminis ato terlalu banyak baca feminism things ato terlalu modern ato terlalu parno ato melihat fakta yang ada di sekitar (kebanyakan ato yak hehe :p) a wife is not a maid, of course is not put hehe, maksud gw itu stereotype seorang istri yang ideal adalah melayani suami, membersihkan rumah, mencuci baju, memasak, membuatkan kopi, menyediakan makan, dan lainnya hmm seakan itu kodrat padahal jelas kodrat istri itu cuma 3 yaitu hamil, melahirkan dan menyusui.

sering banget sebenernya gw nulis tentang ke-sok-feminis-an ini, once more sebenernya gw cuma pengen gender equality aja, memang seiring dengan kemajuan zaman ibu-ibu juga jadi memanjakan anak perempuannya, apalagi sekarang kan semua anak kuliah lalu kerja, pendidikan menjadi no 1 lain dengan jaman dulu, jaman ibu kartini yang udah jelas tersurat dalam sejarah *halah hehe, hmm wanita karir juga makin banyak apalagi dengan biaya pendidikan yang semakin tahun semakin mahal kayanya kalo suami istri gak kerja pasti ada aja sesuatu yang ....

lagipula menurut gw, cewe yang punya gelar sarjana kalo tidak menghasilkan uang ato kerja itu ko sayang banget yah, memang dilema emak-emak kerja yang ninggalin anak itu juga gak bagus buat mental anak while when we were a child back then, mom is always there for us 24 hours sementara generasi wanita sekarang adalah rata-rata wanita karir, yeah well a carrier is not always a banker who go back home at 10 pm every day, there are lot choices you can pick.


 Ya it hurts me much when a wife doing everything housework and daddy just sitting watching tv and sleep, I know he works, but is he also doing the same thing on weekend, yes it hurts me much when a new mom wakes up every nite cos her baby is crying and daddy just sleep like a cow without little help, yes I know he's making money.

Kalo emang gw nanti gak kerja jadi IRT *soalnya nanti suami kepala divisi akunting ato kasubag departemen keuangan hehe oke saya akan mengerjakan semua kerjaan rumah tangga tapi tetap ya bantuin, once more it hurts me much when a wife doing everything while husband sick while she is sick, husband just tell her to go to doctor, we just want a little help from you guys.

Comments