Dua Senior Itu :p

hey padahal yang ngejar-ngejar gw dari masuk kuliah itu siapa ya, ko yang ngenes gw, tapi yah namanya cewe cengeng pasti ujung-ujungnya nangis, maklum lah diputusin :D

so I still remember, waktu daftar ulang kuliah di ciumbeleuit UNPAR, 2 orang kakang kelas *halah, menginterview *halah gw, maksudnya nanya2, yang satu ketua himpunan satu lagi anggota aja tentunya ada anggota lainnya cuma lucunya 2 cowo itu pernah menjadi bagian penting dalam hidup gw *ciye maruk apa laku nih mpo :p

Gw masuk kuliah tahun 2003, dan si cowo yang anggota ini namanya Andriansyah, panggilan nya Rian, one thing that I always remember about him adalah sweater capuchon abu-abu jagoannya yang kemana-mana selalu dipake. Entah niat gak ya pedekate, on off on off maksudnya gesit smssssssss lalu hilanggggg, gesit lagi smssss lalu hilang, momen yang paling lucu pas gw bela-belain nunggu dia selesai mata kuliah padahal gw udah gak ada kuliah supaya bisa naek bus ac ledeng-leuwi panjang bareng, hmm semua orang tau gw itu orangnya pelor abis, nempel molor haha, di angkot di bus di mobil bokap di motor even berdiri di bus aja gw masih sempet-sempetnya ketiduran meski cuma beberapa detik apa menit *kacau hehehe, okay berhasilah gw dan Rian pulang bareng naek bus ac itu, hmm kita pun ngobrol panjang lebar secara perjalanan lumayan jauh yah  satu jam setengah, secara hari itu udah sore banget ditambah ke"pelor"an si saya, saya pun ijin tidur sama dia karena emang ngantuk berat, eh gak lama mungkin sekitar 20 menit kalo dipikir, pas bangun ko sebelah gw udah kosong aja, celinguk depan belakang kiri kanan eh gak mungkin, secara kanan jendela, ko Rian gak ada, ya udah akhirnya gw sms, mungkin dia udah turun duluan kali ya dan ternyata bener *gendok :p



Rian oh Rian, sebenernya ni cowo niat gak sih pedekate, yah gw sih seneng aja dipedekatein, ada yang merhatiin, belajar saling dewasa akan hubungan *halah yah intinya pacaran lah gitu tapi yah gitu ngilang dateng ngilang dateng sampe akhirnya di tahun 2004 gw ikut jadi panitia ospek jurusan di ciwidey, cinta pun beralih ke orang lain *hiyah :D, si ketua himpunan yang gw bilang di atas hmm ok juga, pinter banget, always fall for smart guy *wink, dan deketlah kita pokonya momen ospek jurusan itu adalah pemicu *halah between us, his name is Anto Persada ;), kang Anto bener-bener charming deh, putih pake kacamata rajin solat pinter tinggi dan setelah mendapat komporan kiri kanan *haduhhhh hahaha kita pun semakin dekat, si Rian sih udah ditelen bumi haha meski masih seliweran secara satu kampus, oh yah, Kang Anto itu angkatan 2001, sementara Rian angkatan 2002 jadi sah dong mereka berkompetisi *apa sih ini, sok laku banget gw :D hahaha I'm just kiddin, okay lah jadi di taun ini juga bareng sama taun akhirnya kang Anto dimana dia nyusun tugas akhir nyiapin sidang dan sebagainya tapi dia tetep memberikan perhatian padaku *eaaaa :D hingga akhir 2004 hmm ko kayanya digantung yaa, ngedate gak jadi-jadi, dia juga dapet gawe part-time di pabrik ua nya (paman in sundanese) htfhh jadi cuma sms aja deh tapi u know "gw sayang dia" dan "dia sayang gw" meski kita belum resmi *hmm you know what I mean sampai masuk bulan puasa, akhirnya kita unofficially ketemuan itu juga acara buka bareng himpunan tapi kita ya pulang bareng sih, dia anter gw ke rumah hehehe #just a girl thing and our officialy date is watching "Eiffel I am in Love" nya Shandy Aulia dan Sammy di BIP :D hmm ceneng bangettt tapi lagi-lagi gak ada kepastian kata ituuu tuuuhhh

2005 kang Anto sms gw, maaf ya, between works, dateline to have comprehensive *sidang maksudnya and taking care brothers and sisters (soalnya doski anak paling gede), I cannot give you more relationship tapi yaaa legowo aja *wae ah, mumpung masih muda dan bergaya we said goodbye.

A few months later, in 2005, Rian kembali dalam hidupku, bermula dari sms nanya kabar dan memberikan informasi, dia udah kerja loh dan sepertinya sih mulai pedekate lagi, secara gw masih jomblo dan sebenernya tuh memang dari dulu juga ada rasa tapi ko kamu menghilang datang seenak udel kaya cuaca kota Bandung yang tidak menentu haha, yeah well first date itu adalah dibawa hang out sama temen-temen nongkrongnya di SMA 20, makan bebek McDarmo deket SMP 5 ;) dan beberapa kencan lainnya akhirnya Rian sms gw, would you be my girl? finally oh my got solokan pinggir jalan haha apa sih

but like I said, I was dumped by him only for 5 months, but it was the most amazing 5 months, nonton Hitch nya Will Smith, date di hokben, pertama kali ke bumi joglo, date di road cafe, nonton Kingdom of Heaven, nonton maliq pertama di ciwalk, nongkrong di IP, date di bmc, foto boxxxx ;), seringnya mah makan di mcdarmo and nongkrong di SMA 20 hehe, makan di et cetera, temenin futsal, pokonya maeennnn trusss enaknya bonyok percaya soalnya gak momotoran hehe ;)

yeah dengan alasan yang sama, between new job, friends and family, he cannot give me more attention secara gw *cewe yang kudu diperhatiin :D, so he decided to dump me via sms, yeah jadian lewat sms putus juga lewat sms, hmm mewek berapa hari yah 3 apa 5 hari yaaa *dasar cewe cengeng :D

lucunya kemaren ketemuan mereka berdua di reuni UNPAR, dan dua-duanya sudah kawin sodare sodare *saya kapan hiks :p, kang Anto udah punya anak 3 whatttt, 2 cewe 1 cowo yang bungsu, istrinya beda 9 tahun looo, kalo Rian baru punya anak 1 cowo hehehe lucu deh mengingat masa-masa itu, thank u guys for bringing color to my life ;D

nulis di kantor siang-siang gak ada gawe :D

Comments