Sunday, 5 February 2012

Garut Story (1)

3 Juli 2002, first day

Setelah mengepack barang dengan sedikit omelan dari nyokap akhirnya brangkat juga dari skulah dgn tujuan ngumpul dulu dan diberi uang 100 ribu including daftar ulang...ternyata temen-temen udah banyak juga yg dateng. Setelah ngobrol + daftar ulang dan kumpul semua...kita semua (ga smua deng) naek angkot pink menuju terminal caheum dgn posisi uwi +firman di korsi depan, ternyata mereka bilang sopirnya 'waria' .. OH NO, setelah sampai di caheum qta smua sempat bingung mau nyarter bis yang mana, akhirnya qta carter mini bis meski tdk smua orang duduk dan sesuai posisi biasa, gw sama neng ita.


saya sempat lupa berapa jam yah perjalanan, mungkin 2 1/2 - 3 jam lah, di jalan kudu depan banyak makan dan diam, kubu blakang recok sekali, akhirnya kita sampai, tapi musti jalan dulu sedikit, gpp lah, sampai rumahnya Iseni, Isni maksudku wah qta smua kaget krn full perabotan tapi tak apa yg pasti qta melepas lelah + solat, sebagian di loteng dan mulai pada ngudud ga cowo ga cewe dan di situlah terekam video "porno" dan casting sabun dengan bintang made dkk :p
makan pertama dgn ikan asin+lalab, nikmat sekali karna lapar, stelah ashar qta smua bingung mau mandi disini dgn tembok sedikit terbuka atau rumah Isni ke-2 dgn kamar mandi tertutup euy, oke qta smua kadararitu, ada yg bawa smua barang (gw aja iya) ada yg engga, stelah sampai rumah ke-2 dgn melewati leuweung + sungai dan kamar mandinya nyang cukup syeram, yah qta smua mandi ternyata ada rumah ke-3, banyak bgt, jangan-jangan se-Garut milik isni wkwkw, ya udah pada mandi, malemnya ngapain ya, eke lupa oh iya cewe cowo misah, cowo di luar maen dare, cewe di dalem maen truth, untung ga kebagian karna sudah ada panggilan untuk bakar-bakar an dan api unggunan.

saat-saat sedih dan terharu (oh ya adit pulang sore nya menjemput risye sang yayang), ketika api unggun qta smua merenung, tdnya cuman kasih saran ttg 2F nyambung ke kompak lalu Danang dgn kagetnya bilang kita semua egois gak mikirin Dimas dan Rayhan akhirnya smua emosi orang yg ada di situ meledak-ledak, labil diakhiri dgn tangisan yg dalam tp akhirnya qta smua sadar dan berpelukan ala teletubbies, ternyata ga bakar ikan cuman kayu doang yee, akhirnya qta smua kembali ke rumah dan memutuskan bermalam di rumah ke-3, eh ada juga ikan bakar malam-malam, makan dong smua, ga deng.


Kejadian yang bikin kaget 1/2 mati dan sedikit tersanjung .. pertama Minda dkk manggil gw katanya Ahmad mau nyanyi trus udah aja gw dengerin bentar trus masuk lagi dgn niat nonton x-files, tak lama kemudian, si Ahmad dikomporin masuk ke dalem, anak-anak yang laen pd keluar trus si ahmad nyanyi lagu yg tadi liriknya eh nadanya SO7 - anugerah terindah, ku punya kecengan namanya puti dsb dsb, secara ga langsung dia nyatain dan bilang suka sama gw, gw bilang ga bisa jawab sekarang...pas keluar pintu gw serasa selebritis orang-orang pada nanya, akhirnya situasi kembali seperti semula, pagi pun tiba eh dini hari, ga bisa tidur cowo-cowo maen gaple dgn taruhan 100x ga tanggung-tanggung euy, qta sih cewe ngarumpi weh, trus udah mulai pada tidur, gw malah dijailin ama si ita, subuh pun tiba euy, mulai pd mandi dan solat, dingin skali airnya.

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...