Handphone dan Historisnya :D

Dulu taun 2000an mungkin handphone bagai dompet, terasa kurang kalo ga bawa, sekarang udah kaya baju, terasa bugil kalo ga bawa haha apalagi udah ada smartphones ;) Jadi handphone pertama saya waktu itu kelas 2 SMA di tahun 2001 ;) *dah lama yak hehe, sebenernya itu handphone bokap tapi kadang dipinjem pas wiken *modus lama-lama yah diwariskan, HP Siemens jadul, bentuknya kaya remote tipi hihihi, temen-temen suka minjem buat maen games hehe, hmm susah banget nyari gambarnya tapi penampakannya kurang lebih kaya gini lah, anak SMA jaman gw bawa hp wuihhh dah keren abis :p

bukan penampakan asli nya tapi yah mirip2 gini deh ;)

Handphone kedua waktu kelas 3 SMA, biasalah warisan, rada gaya dikit dapet NOKIA lupa seri nya cuy hehe, yang pasti hp nokia adalah hp maen ulerrrr haha, bahkan temen gw saking jagonya maen itu sampe bisa maen sambil ngobrol *ebuset tepok jidat, inilah penampakannya huehehe.

Next step kuliah ganti lagi ke Siemens A50 hehe, hmm tuker tambah *ditambahin kaka gue :D hmm hp ini tampak kurang istimewong biasa sajo tapi yah jaman itu kan jaman sms an masih menggebu-gebu *halah jadi saya keren-keren saja meski temen-temen sudah mulai pada pake HP berkamera *eh taun 2003 yah itu ;), ini dia penampakannya.

Berhubung si siemens fisiknya udah cacat haha dan si gw pengen ganti hp yang berwarna dan polyphonics *hayah jadi lah gw memaksakan diri untuk membeli si Motorolla second ini tapi sumpeh nyesel banget, batere nya nge drop kalo ganti casing ga kedengeran aja speaker nya huhuhu

 Untung lah berkat freelance job gw bisa tuker tambah sama si Sony Ericsson J200i hehe, hmm meski belum bisa beli hp berkamera tapi yah alhamdulilah bisa beli hp baluw hehe, ini dia penampakannya ;)
 Tak lama di masa kuliah ekstensi *caileh, kakakku mulai mewariskan hp hp nya hehe dan Nokia ini menjadi milikku, tebel bokkk setebel dompet qeqeq, dan si nokia ini menjadi hp pertama yang berkamera :D


Masih ke seputar Nokia, setelah itu gw pake 6600, tebel juga bok and lumayan yg ini ada mmc nya hehe bisa puter lagu, kamera oke, batere ga lobet soalnya masih baru hehe, penampakannya ini meski si keypad tengah suka macet tapi lumayan :D.


Gantiiii lagi Nokia N71, ini adalah hp bersejarah dan hp juara hehe soalnya banyak cerita, hp ini nemenin gw dari akhir semester kuliah - skripsi  - awal kerja sampe kehidupan per-kost-an di jakarta :D, hmm yah waktu kerja di Jakarta seperti yang sudah di curcol kan di blog-blog sebelumnya, HP ini nemenin gw mulai dari the only entertainment untuk denger radio-musik-browsing sampe jadi modem hehe dan akhirnya aku hibahkan ini pada OB kantor ;), pokonya hp ini was my best buddy *segitunya deh put :)


Mulai pake si bebong alias blackberry alias buatan backery hehe, hmm ini juga warisan dari my bro, BB Singular katanya bb nya obama pertama kali hehe, yang scroll nya masih di pinggir haha, gak ada kamera gak ada apa-apa, pokonya buat facebook an lah lumenyong hehe eh si bb ini juga tebel bokkk tapi keypad nya juaraaaa bangetttt empukkkkk rek *kasur kaleee yah hehe, di saat bersamaan juga akhirnya saya beli cdma *padahal dulu males banget punya 2 hp *ribet tapi akhirnya beli juga si nexian fren ini untuk komunikasi lebih murah ;)


Sekarang gw pake bb gemini yang pasaran itu hehe dan si cdma nya si ti-phone qwerty yang dual sim jadi kalo bb mati tinggal pindahin kartu aja ;) ... hp selanjutnya apa yaaaa hehe ;).. hmm ada warisan tapi pengen juga beli sendiri ;) ... gemini (2010 - 2013)


*one day ga masuk gawe :D*

Lanjut setelah gemini yang jadul update gak bisa aplikasi line dan lain-lain, sisi karetnya juga udah mulai melotok kemana-mana, kotor di sisi2 tombol hurufnya hehe. Juga kemaren dapet rezeki kewong akhirnya memutuskan ganti Samsung Ace 2 dengan harga yang pas lah, gak mahal-mahal amat dengan aplikasi yang ok. Jadilah semakin socmed freak, piara instagram dan path xixixi. Berikut penampakannya.

Si bebeh masih ada sih kali sewaktu butuh bbm hehehe, so far so good so what year and what gadget for next .. :D

Comments