Valentine's Day

Gue lusa mau ngasih apa ke Ferdi, ya itu Valentine Day aka Hari Kasih Sayang yang jatuh di tanggal 14 Februari. I loveeee Ferdiiii hehe, masih sebatas ngeceng-ngeceng sebenernya, dia itu kakak kelas gue hmm gimana ya waktu kenalannya, hmm I dunno gue sering nongkrong di daerah kelas 2, tiba-tiba teh Vely, yang satu PMR sama gue manggil-manggil, Sinta Sinta, nah ini yang namanya Sinta sambil nunjukkin ke salah satu cowo berkacamata putih tinggi.

Hmm masih gue ignore, gue pikir itu cuma iseng-isengan kakak kelas, ternyata setelah kejadian itu, si cowo berkacamata itu ko sering ke kelas gue, dan gue perhatiin dia sering nemuin Andra, sidik diselidik, ternyata dia sepupu nya Andra, namanya Ferdi, dan sidik diselidik lagi ko cuteeee yaaa mirip Clint The Moffatts haha.


Gue makin geer aja tiap hari, apalagi Andra suka titip-titip salam gitu, he is so damn cute, tinggi putih pake kacamata katanya sih pinter hehe, tipe gueeee bangetttt haha akhirnya gue nekat besok 14 Februari gue musti kasih sesuatu sama dia, tapi apa yaaa, ngubek-ngubek sisa karton pita glitter gunting double tape majalah, hmm mari kita bikin kartu valentine aja.

setengah jam kemudian ...
Ancur jelek banget sih, haduhhh gue kasih apa nih, mana udah malem besok ada les pagi, ah udah deh besok gue beli kartu aja di supermarket :s ntar disisipin surat yang emang udah dibuat dari kapan hari.

Sy, anterin gue ke Marhas Swalayan ya hehe, gue mau beli something buat Ferdi :D. Sisy itu tetangga gue yang kebeneran sekelas jadi tiap hari kita berangkat ngangkot bareng.
Eh ko ini kartu norak semua sih yang gambar orang bagaikan novel picisan murahan yang sering gue temui, aduh Sisy gue kasih apa akhirnya Sisy celetuk Coklat. Ya bener kasih aja coklat, oke lah gue pilih Coklat Silverqueen Kacang Mede yang besar, untung gue bawa pita sisa semalem, ntar gue minta Muti, temen sebangku gue buat pitain.

Uwieeee, boleh minta tolong gaakkk, kamu kan beranian anaknya, tau Ferdi anak 2F kan hehe, ntar pulangnya kita cegat trus kamu kasihin coklat ini yaaa, gue kasih seribu yaaaa hehe.
Kang Ferdi, ini ada coklat ....


Coklat Silverqueen Kacang Mede Besar dibungkus pita pink diselipin surat cinta isinya :

Dear Kang Ferdi yang mirip Clint The Moffatts hehe
aku suka banget sama akang deh, cakep soalnya hehe
Happy Valentine Day yaaaa
Love is in the air :D

Yours, Sinta
14 Februari 1997

Comments