Books & Me


I like reading books, I may give statement love reading books tapi mungkin nanti saya ditimpuk para pecinta buku karena saya paling males beli buku :p haha, tapi saya suka baca ko beneran yah cuma sekedar baca light novel cewe or shall we called chicklit tapi saya lebih suka metropop (chicklit Indonesia) soalnya lebih ngena :p, jadi sejarah saya akan membaca buku tidak terlalu bagus, selama sekolah saya paling males baca buku pelajaran apalagi nyangkut sejarah, geografi, sosiologi pokonya ilmu sosial deh, makanya saya masuk ipa seperti yang sudah dicurcolkan di blog lalu, orang tua juga gak pursue saya untuk membeli buku even komik padahal komik itu adalah jendela untuk memovitasi orang terutama anak-anak membaca karena membaca itu penting karena membaca itu bukan budaya orang indonesia dan saya adalah bukti dan korban nyatanya *lebay

Jadi pas masuk fakultas sastra agak mati-matian juga musti baca berbagai baca novel dan bikin tugas review nya tapi ternyata saya suka baca juga sodara-sodara TAPI memang hasrat untuk membeli buku masih terkalahkan oleh membeli baju, dvd, sepatu, sendal, tas dan lainnya banyak printilan wa-ni-ta. Kenapa ya, memang buku bisa dibaca berkali-kali, dijadikan koleksi di rak buku memang sangat cantik tapi ko sayang yah mengeluarkan uang 50 sampe 100 ribu untuk sebuah buku *mending beli bajuuuu hehe tapi insyallah kalo gaji saya udah 5 juta hehe saya mau beli semua buku Ika Natassa yang wrocks itu.


Sekarang lagi baca buku Ika Natassa, "beli put?" yah enggak lah, minjem haha, dulu saya pernah beberapa kali jadi member taman bacaan, di jakarta juga, by the time I think, "gw udah lama gak baca buku", saatnya merayu teman-teman book freak buat minjemin ke saya hehe, oh yah saya baca buku nya yang Antologi Rasa, hmm awal-awal so excited, so wrocks tapi mulai tengah-tengah agak ngayayay :p tapi keren sih mba Ika itu. Sebenernya favorito saya buku lucu-lucu yang bikin ketawa ngakak kaya Jomblonya Adit, Test Packnya Ninit, Kedai 1001 mimpinya Vabyo, Cintapuccinonya Icha dan ada beberapa lainnya. Kalo Dee Lestari hmm bagus sih cuma mungkin otaknya gak sampe haha apalagi yang romantis puitis gitu, halaman pertama sudah membuat saya ngantuk haha dan hal yang paling memalukan adalah, saya tidak pernah bisa menyelesaikan novel Harry Potter :p tapi in my defense saya sudah menonton semua filmnya :P


Nanti kalo punya anak, insyallah saya turutin anak saya kalo mau beli buku apa aja *tentunya sesuai budget hehe *pelit dot com, ciaooo budayakan membaca yaaaaaaaaaaaaa ;)

Comments