J.A.I.M

Jaim kadang penting kadang enggak, jaman abg dulu atau mungkin waktu masih kecil dimana kita masih belajar etika, sopan santun, manner dan sejenisnya kadang cuek apa kudu jaim atau bebas semaunya, seiring dengan bertambahnya umur dan kedewasaan *ciyeeee :p mungkin ada waktunya dan menyesuaikan situasi dan kondisi dimana kita harus jaga image atau enggak terutama di depan publik :D.

Saya mungkin termasuk yang agak cuek orangnya apalagi di rumah gede sama dua kakak cowo, orang tua juga kadang rock and roll hehe tapi yah kalo udah depan publik kalo gak jaim kadang suka ditegur ortu *kalau depan mereka :D, hmm contohnya teurab alias sendawa hehe, kentut sembarangan, nyingsring alias buang ingus, ngupil hehe *jorok-jorok deh :D, hmm ngomong stereo alias kenceng dan lain sebagainya kita belajar PPKN atau apa ya saya jaman SD oh PSPB eh itu bukannya pelajaran sejarah xixixi :D maksud saya PMP :D


Tapi setelah melihat orang lain bersikap seperti yang saya sebutkan di atas, ko saya jadi agak gimanaaa gitu yah lihatnyaa hehe *malu dan jadi ngaca sama diri sendiri, soalnya saya pernah kenal orang yang anti banget begitu, ya emang kadang saya juga liat tempat, gak mungkin kan lagi meeting saya tiba-tiba ngupil hehe :p tapi ya itu tadi seiring dengan bertambahnya umur ya saya juga semakin jaim dalam sikon tertentu hehehehe

Nah kalo anda berpendidikan dan sudah berkecimpung di suatu bidang itu selama beberapa tahun dan anda juga pernah ke tempat yang berhubungan, apakah anda masih gak jaim dalam situasi kondisi tertentu yang mengharuskan anda jaim, bisa kah?

Comments