the most comfortable shoes with heels I've ever had

wedges jelas paling nyaman soalnya rata, who doesnt love wedges tapi jadi cewe yah kudu bisa pake heels meski 3 senti doang juga hehe, hmm berhubung si gue pendek jadi ya pake wedges cuma kalo ngantor kayanya kurang formal hehe dan akhirnya saya menemukan si solmet inih, gak perlu yang mahal yang penting nyaman *padahal euweuh duitna :p hmm awal-awal kerja pake sepatu yang ada, sempet beli mary jane semi formal pas kuliah cuma berhubung gw di jatinangor ngejar-ngejar bis kota jadi jarang dipake kembali ke converse kojo hehe lalu pas sidang akhirnya beli black shoes formal with no heels tapi sumpah ga enakeun, lecet teu puguh-puguh dan akhirnya bulukan di kardusnya thats why I dont collect bag and shoes *karena males ngerawat nya jadi kalo ga bulukan ya molotok -_- saya lebih suka koleksi baju :D



wew jerona geus butut hehe tapi ini enakkkk ga pegel loooo ;p

hmm dan kerja pun saya masuk bidang pendidikan dimana kadang sepatu dibuka kerjaan juga uncad inced hehe jadi hmm kalo ga sendal yah wedges, one day I decide to go Kantoran hehe bukan di bidang pendidikan maksudnya jadi belilah gw si yongki hmm 3 senti oge sih tapi teu ngeunah eun luar biasa, baru setengah jam udah lecet -_- lalu akhirnya gw gawe di bank, sengaja beli sapatu anyar jeung tas hehe kebetulan momennya abis lebaran jadi boleh dong yah, lalu hunting lah saya, yah tadinya sih ga mau tinggi2 amat berhub kantornya cukup mengarungi tangga *halah eh tapi ko nda ono, mau beli hari lain sudah tak bisa karena eike mau training ke jakarta next weeknya *lebay, akhirnya pilihan jatuh memang pada pandangan pertama si black shoes with pita hehe *gpp kaya kado juga :p

heelsnya segini aja sih tapi buat saya udah juara seharian ngantor pake segitu :p

tapi emang agak ragu soalnya heels nya lumenyong cyinnn 5 senti ajah tapi berhubung tak ada pilihan lain, ada yg pendek gak ada nomer, ada yg lucu gak ada warna hhh ya sutra lah si sepatu merk Bettina ini sajah haha *aneh nama merknya :D tapiiiii this is the most comfortable shoes I've ever had hehe awalnya emang agak pegel tapi gw bisa tahan pake sehariannnn dan ini udah aga belel, si pita nya udah coplok sebelah jadi dipeniti hin hehehe :p, hmm ganti sepatu apa yaa, merk sama ahhh memuaskann :p harga nya juga cuma 170 somethin since belinya di yogya, plaza favoritooo sepanjang masa jadi yah diskonnn donggg haha ;)

*detik detik pulang kantor liat sepatu tiba2 dapet ide :D

Comments

Astri Kurnia said…
I'm not a shoe person either. Tapi wedges memang pilihan paling mantap ya. Berapa senti pun sanggup lah wedges maaah *sompral* ..gak pake acara pegel dan keciklek segala soalnyaa..hihihi.. :p

Indeed..wedges save our feet.. :D
Puti said…
yeaaaaa, crocs wedges andalan sayah hehe berhubung ngantor di bank jadi kudu rada resmi dan baru sepatu ini yang bisa tahan hehe ;)