Sunday, 1 April 2012

I was just not happy

Gw sayang dia tapi kenapa rasa ini semakin pudar, perbedaan-perbedaan yang ada semakin bikin gw nyaman dengannya.

"Kamu ko agak pendiam sih belakangan ini, neng" Ferdy.
"Iya kang, aku capek aja, banyak kerjaan kantor yang kepending" Sarah.
"Ya lupakan sejenak lah sayang, besok baru berpusing ria lagi hehe" Ferdy.
" :) " Sarah

A year old this relationship stands, he promised me, he will get to next step after he is finishing his bachelor degree well I guess I am the one who is not ready, I am still 23 years old well he is actually 28 years old, if I ask him to wait, he will be OK, but why I feel like I don't love him anymore.

"Sar, tungguin gw yah, maksi bareng lah, nanggung nih tinggal verifikasi beberapa dokumen lagi, ok darling" Arga.
"Iya bareng, gw juga masih nanggung neh" Sarah.

Arga, lebih ceplas ceplos lebih berani lebih gaul, gak ngebosenin, bener-bener jiwa berpetualang, bener-bener cowo idaman gw, kadang gw pusing dengan kekakuan Ferdy dan gombalan-gombalannya yang absurd, tapi kenapa seringnya gw sharing dan curhat sama Arga gw jadi semakin nyaman ya."

Si Sarah ko jadi aneh ya, jarang cerita, gak secerewet biasanya, aku merasa dia ilfeel sama aku tapi ah semoga itu perasaan aku aja, aku percaya ko sama dia dan aku bener-bener sayang dia Tuhan, aku pengen menikah dengannya, setelah aku lulus sarjana lalu memantapkan niat untuk menabung, aku akan melamarnya, amin.

Lantai 5, HRD Operational Mushola Lunch room

"Neng, kamu udah solat?" Ferdy.
"Eh, aku makan siang dulu nih tadi banyak kerjaan" Sarah. 
"Fer, yo gabung, lo dah makan belum" Arga.
"Gue udah dari tadi ga, neng jangan lupa solat ya" Ferdy.
"Iya kang" Sarah

"Emang dia suka ngatur-ngatur lo ya Sar" Arga.
"Yah gitu deh, awalnya oke lah lama-lama ko gw jadi gimana yaa" Sarah.
"Haha basi cowo kaya gitu" Arga.
"Iya gw bingung dengan perbedaan kita, dia ko old skul banget sih" Sarah.
"Haha, makan tu cowo lu" Arga.
"Sialan lu ga, udah kita balik ah, banyak gawean" Sarah

To : Kang Ferdy (+6281645789)
"Kang duluan aja aku lembur, gak usah ditunggu, gpp ko"
From : Sarah (+6281234567)

Lantai 2, Divisi Accounting and Corporate Affairs

"Neng, aku tungguin kamu lembur deh, aku nongkrong di atas atau bawah, gpp ko, rumah kamu kan jauh di barat" Ferdy.
"Gak usah deh kang, gpp kok aku banyak banget nih mungkin sampe jam 9 malem kali, kan akang mau ke rumah Redhi dulu katanya ngerjain tugas kuliah" Sarah.
"Ya itu gampang lah, atau nanti kalau kamu udah selesai sms aku, nanti aku ke sini lagi" Ferdy.
"Gak usah lah gpp, aku juga bisa pulang sendiri" Sarah.
"Jangan gitu lah neng, ntar sms aku ya" Ferdy.
"Iya deh, ni aku lanjut ya banyak banget gawean" Sarah.
"Jangan lupa sms aku" Ferdy.
"Iya" Sarah

21.10

"Gue anterin lo Sar" Arga.
"Yuk, makan dulu tapi ya" Sarah.
"Siph" Arga.

To : Kang Ferdy (+6281645789)
"Kang aku dianter Arga balik"
From : Sarah (+6281234567)
Lantai 3, Ruang Direksi dan Meeting

"Eh tau gak Sarah pacarnya Ferdy staff operational?" xxx
"Tau dong, nape emang?" xxx
"Gossipnya selingkuh sama si Arga anak Corporate Affair" xxx
"Hah masa sih" xxx

Ko aku gak enak feeling sama Sarah, gossip mereka ada apa-apa, mereka juga sering makan siang bareng. Ini gak enaknya pacaran sekantor.

Lantai 5, HRD Operational Mushola Lunch room

"Neng, maaf akang nanya ini sebelumnya, akang percaya sama kamu cuma berita nya udah menyebar kemana-mana, kamu suka sama Arga?" Ferdy.
"Gak, itu kan gossip doang kang, aku sama Arga cuma temen, gak mungkin lah aku ada apa-apa sama dia" Sarah.
"Ya, aku percaya sama kamu sayang" Ferdy.

Gw pengen putussss sama Ferdy, gw gak tahan, gw gak bisa, gw gak siap married sama dia, gw tau masih lama tapi gw gak tahan dengan perbedaan ini.

JCO Donuts Bandung Indah Plaza

"Kang, mungkin akang merasa aku aneh belakangan ini, aku pengen putus" Sarah.
"Kenapa neng, aku masih sayang sama neng, aku kan sebentar lagi sidang terus yah kita nunggu sebentar lah untuk nabung baru aku bisa lamar kamu sayang" Ferdy.
"Enggak, bukan itu kayanya aku gak siap dengan semua ini, maaf ya udah ngecewain akang" Sarah.
"Kamu lebih sayang Arga?" Ferdy
"Enggak, kita temen, maaf ya kita harus putus" Sarah

Lantai 5, HRD Operational Mushola Lunch room

"Sori bro, gw mau ijin sama lo, gw jadian sama Sarah" Arga.
"Ok" Ferdy -- melengos pergi

I think I wanna punch Arga right in front his f*cking face, God give strength, I know you have better plan for me, she is not for me, you will give me the best cos you know. 

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...