tv is no longer my magic box *I think

sejak jadi banker *gaya, saya ko males ya menyentuh tivi, males banget sumpeh entah kesurupan apa padahal tv is my magic box dari balita haha, serial tv itu udah yang namanya jadi pengobat stress, beverly hills 90210 yang original itu adalah serial pertama saya yang sangat memorable *iya put tau ko diulang-ulang sih hehe, maaf :D sinetron tahun 90an yang ceritanya masih waras dan original juga saya jabanin sampe telenovela si eceu marimar pun saya tonton hehe bahkan meski gak ada acara televisi yang rame, saya masih bisa nonton iklan *gubrak :D cuma entah kenapa sejak masuk swadesi itu tadi ko hasrat menonton tv hilang meski hasrat mendengarkan radio memang sedang menggebu-gebu ;p

mungkin semenjak kerja dan gila social network emang saya selingkuh dari tv qeqeqe kadang pulang kerja males banget ngapa-ngapain, pengennya leyeh-leyeh dan tidur tapi kalo gitu ya jadi bodo kali ya, lalu saya pun ngekost di Jakarta dan since the room was so small, I didn't bring my tv tapi ya saya nonton di ruang makan kost an apalagi ada tv kabel *saya jajah juga tv itu, since at work there was also no tv jadi saya seperti ketinggalan berita, udah gak langganan koran dan gak ada tv, berasa gagap informasi terkini, lalu mulailah resolusi nonton berita meski cuma 5 menit tiap pagi sambil nunggu Koko, my bro at kost an siap-siap secara saya nebeng berangkat kerja lalu tiap weekend pun saya beli dan baca koran :D

balik Bandung semakin malas apalagi yang biasa nonton tv kabel mulai lagi pacaran sama tv lokal ko kayanya so lame apalagi sinetrom dengan alur cerita kacau semakin merajalela so I am giving up, awalnya saya masih suka beli dvd series tapi mulai akhir taun kemaren sudah tidak ada dvd bajakan serial terbaru *cry out loud :"0, mulai bosen nonton infotainment, berita juga hhhh ya sutra lah untung masih bisa denger berita dan baca koran

maybe this is just a phase that I get bored of somethin, but I hope tv can be my magic box again tomorrow ;)

Comments

dunlut aja say dr mediafire, indowebster, dkk. Dsini ada TV kabel tp yah isinya sebangsa BBC, DW, NHK dan Arirang doang, jdnya yah nonton Fringe, HIMYM, dkk hasil dunlutan deh...klo subtitle cari subscene.com aja dah paling juara.

hehe semoga bermanfaaat!
Puti said…
iya ntannn soalnya limited internet access jadi gak bs donlot :(