welcome to suck adult life

Emang selingkuh itu turunan, penyakit kali ya turunan, penyakit jantung diabetes maag asma ya itu turunan, lah selingkuh mah bukan penyakit tapi emang gue mulai menyadari waktu kecil diajak nyokap pergi pas weekend kadang kalau bukan sama bokap ada sosok lelaki yang suka menemaninya, dulu emang masih polos ya gampang diboongin tapi sekarang gue sadar, nyokap dulu selingkuh apalagi setelah perceraiannya waktu gue SMA dan sekarang gue pun dituduh selingkuh tapi ya seperti alasan nyokap tadi, gue tidak bahagia tapi emang apa arti kata bahagia, atau sebenernya gue gak cinta sama dia.

Holiday to Bali, 15 - 17 Juni 2011

Akhirnya liburan setelah sekian lama hhhtfhhh, dapet tiket promo emang asyik banget PP Air Asia cuma 750 ribu aja hehe dan ini pun modal nekat, tabungan buat rebonding gue pake liburan dulu dah, soal rambut bisa belakangan kan ada catokan :P, modal nekat soalnya Sisy ada sodaranya di Bali jadi penginapan dan makan ditanggung haha lumayan.

Uluwatu 17:20 waiting for Sunset

Ini apa sih Sisi pake jodohin gue sama Andre, doski *halah, emang lumayan, calon Pilot ;) tapi gue udah jadian lagi sama Fikhar, temen kuliah juga sih.

Fisckha : "Emang lo nyari cewe kaya apa sih, pake ada acara pilih-pilih kaya kegantengan aja hahaha"
Andre : "Ya yang cantik dong, fisik kan penting biar gak ilfeel hehe"
Fisckha : "Iya sih bener :P yah enak dilihat kali :p"
Andre : "Eh lo napa sih bisa sampe putus gitu udah 3 taun udah pake acara tunangan segala lagi"
Fisckha : *another curcol session "yah pokonya long and complic story dah
Andre : ayo lah share dikit daripada mupeng liat Sisy Doni foto-foto udah serasa Bali milik berdua
Fisckha : haha iya mupeng coba cowo gue ikut juga :p, hmm pokonya ada salah satu dari masa lalu nya yang bikin gue gak yakin tapi ya emang gue kan gak bisa ngubah itu cuma ortu juga gak ngasih terusss dia tuh ibadah nya gak oke
Andre : tapi kan itu bukan patokan, gue pernah deket sama cewe yang kayanya alim terus gue ajakin jalan tuh dari pagi sampe sore eh diem aja kaga ada inisiatif solat
Fisckha : nah itu maksud gue orang kaya gitu
Andre : Nah gue lalu dekat dengan cewe laen haha di waktu yang berbeda ya, ni cewe keliatan nya agak-agak lah eh tapi dia kemana-mana bawa mukena, jadi itu bukan patokan
Fisckha : Iya sih tapi apa ya maksudnya udah bertahun-tahun dia gak berubah
Andre : Lo sebenernya gak cinta kali sama dia, selama ini cuma status atau si comfort zone
Fisckha : *gue diam membisu, jleb jleb jleb

I don't hate my dad it just that I don't like the way he treats my mum, tapi mungkin gara-gara itu, I just like cold blooded person, kadang gak sensitif dengan hal-hal dimana orang-orang mudah menangis tapi cuma soal kecil yang sebenernya gak banget bikin mewek semewek-meweknya, kenapa sih dia marah-marah mulu gawenya padahal nyokap gue adalah orang yang tersabar sedunia tapi kalo ngomong sifat, gue itu bokap banget, senewen dan gak sabar dan marah-marahnya gue adalah bokap gue banget meski kalo fisik numplek cetakan nyokap plek plek plek, mungkin itu yang bikin nyokap gue selingkuh, gak bahagia, ngebatin bertahun-tahun


Lulus program diploma 3 gue lanjut ke fakultas komunikasi buat dapet gelar sarjana, di situ gue ketemu Fikhar, dia sebenernya angkatan 2010, cuma karena gue pengen cepet lulus jadi ada beberapa mata kuliah yang gue ambil duluan padahal sebenernya, awalnya cuma sekedar sharing masalah kuliah lama-lama bbm an lalu sering nelpon, gak muna, I was physically attractived to him, he is damn handsome, di saat gue mulai bermasalah sama si Bram, Bram udah serasa gak peduli sama gue dan gue semakin parno kawin muda, yeah sebenernya gue 22 tahun sekarang, dan rencana kawin emang masih 2-3 tahun lagi tapi tetep apalagi denger cerita sobat gue yang di ambang perceraian dimana dia kawin umur 19. Nyokap against married in young age, gw harus kerja dulu dan punya karir di bank seperti beliau, she's rock emang tapi calon mertua kadang menyebalkan membuat gue harus elus-elus dada, jadi acara tunangan kemaren itu bagaikan reward gue buat dia karena dia udah nunggu gue emang dia yang 32 tahun dan mapan sebagai karyawan BUMN ya bikin gue mau tapi perbedaan umur 10 tahun bikin gue selalu was-was.


By the time he's 40 I am still 30, by the time he's 54 I'm still 44, it's all so scary I think!!

Citra : "Gue kayanya jadi cere sama laki gue Fis, udah gak ada lagi yang bisa dipertahanin, kasian anak gue tapi gila gue gak bisa kaya gini"
Fischka :  "Oh ya"
Citra : "kenapa sih lo ngelamun mulu"
Fischka : "gue putus sama Bram"
Citra : "heh kapan, boong lo ah"
Fischka : "ngapain gue boong"
Citra : "lah gimana sih lo kan mau kawin"
Fischka : Lo sama si aa tuh sama banget kaya gue and Bram, masa lalu yg itu, ibadahnya gak yang gak oke dan beda umur 10 taun, ya kan"
Citra : "hah tapi iya sih daripada lo ending up kaya gue mending disudahin dari sekarang, eh tapi wed-prep lo dah sampe mana"
Fischka : "belom sampe mana-mana, alhamdulilah"

Justru itu yang gue bingung godaan nya banyak sekali, setelah 8 bulan tunangan tak ada progress yang signifikan, mulai dari nyokap yang pindah Jakarta karena harta gono-gini udah beres sampe jutaan janji wedding organizer yang dibatalin dan masuk nya gue kuliah ekstensi,semua rasanya buyar tapi emang ini udah jalannya, jangan pikir gue gak nangis darah namanya cewe tetep termehek-mehek.

15 July 2011

Fikhar 16:15
. PING !!

Fischka 16:25
.apa kang ;)

Fikhar 16:30
.aq sayang kamu

Fischka 16:45
.aq juga sayang akang :*

Betapa bahagianya gue, berasa balik jaman SMP, mungkin ya jatuh cinta sejuta rasanya haha and he is so damn handsome kalau bisa nyanyi lagu audy duet sama glenn yang terpesonanya tiap hari *lebay, and he is so nice, soleh and smart, all in one whole package :)

I Guess yes there's something wrong about me either I am afraid of commitment because of my parents divorcee or I easily get attractive to opposite because I was not happy, but I am sure God will give me the best cos I did good even great efforts to reach what I want, here I am take a flight to Melbourne taking three months language short course with part time job as university librarian, my relationship with Fikhar did not succeed at all.

Comments