who said working in the shopping center is fun heh?

well kalau sekelas bsm atau pvj mungkin sedikit menyenangkan yah meski sebenernya engga soalnya kerja ya di kantor idealnya bukan di pusat perbelanjaan tapi apa daya kantor baru saya itu di pasar baru trade center, well at first yah lumayan lah kalo suntuk bisa jalan-jalan tapi ya tetep lama-lama juga bosen, tanggapan teman-teman saya saat tahu tempat kerja saya di pasar baru

"Wah enak dong belanja tiap hari" >> iya gaji saya 10 juta :P *amin

ya tetep namanya kerja ya masa jalan-jalan tiap hari masa iya belanja tiap hari cuma emang saya sempet jualan tas dompet broadcast di bebong, lumayan lah buat beli pulsa, cuma the worst thing is the office facility yang emang disediakan dari tempat saya bekerja dan gedung di pasar baru nya sendiri, kantor kecil tuh judulnya ih c*b**g tapi kaya kantor *a* yah catet semua sempit serba minimalis yang ukuran 3 kios kecil pasar baru itu *saya gak kerja di toko ya :p jadi gak ada small pantry minimal ada wastafel kan buat cuci tangan susah secara hubungan langsung sama UANG alias DUIT, gak ada tempat solat ya gak perlu mushola cuma sedikit space buat satu orang solat itu tak ada lalu wc alias toilet kudu sharing sama pegawai toko lain dan pengunjung dan parahnya BAYAR, untuk umum seribu rupiah dan untuk kita-kita kuncen pasar baru itu 350 perak per transaksi kan rugiiiiiiiiiiiiii coba bayangin kalo sakit perut kudu ke wc sepuluh kali sehari berapa 3500 kan *miss calculator hehe soalnya gini loh setau saya kalo di shopping center gitu kheuseus untuk pegawai yang bekerja di situ bisa haratis atau kalau pun bayar boleh lah tapi bisa sepuasnyaaaaa arghhh bisa gila hehe mana gak ada tissue, kadang suka kotor, gak ada sabun ahh pokonya ENGGA BANGET *ala abg :p


ada sih wc haratisan di lantai 8 roof top di dalem mesjid tapiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii cuma untuk buang air kecil tidak bisa buang air besar dan lucunya, temboknya itu 3/4 aja jadi kepala kita keliatan cyinnn haha gak comfort kan *lol dan dari orang yang masuk wc anda bisa membedakan mana yang baru mengunjungi pasar baru mana yang lama, yang baru biasa shock terbengong dan tercengang melihat tipe wc macam itu, ogah rugi banget sih pasbar ouwyah satu lagi since buat pepitong doang ntu wc gak ada closet jadi cuma lubang yang dibuat bak wc dari ubin *capcay kwetiaw nasgor :p

ya kembali ke masalah sholat, jelas kantor saya tidak provide ya dan kadang pekerjaan yang numpuk *wae put tidak memungkinkan saya untuk solat di mesjid yang terletak di lantai 8 itu, YA memang di tiap lantai ada tempat solat tapi gak disekat apa-apa cuma diletakkan sejadah dan yah gitu aja -_- *heu dan apa yah mall dan tempat perbelanjaan sebenarnya bisa jadi tempat yang tidak higienis apalagi pasbar di bawah jelas ada pasar traditional, lift belakang juga dipake ngangkut bolak-balik sampah bareng sama lift penumpang harusnya kan yah speechles dah saya, belom kantornya yang gak ada ventilasi udara dan pakai karpet jadi selama saya bbrp bulan disini sudah terserang flu parah sampai hijau kuning hehe *geuleuh tiga kali saja

hal yang menyebalkan lainnya yaitu balik lagi soal si wc hehe, eh gila jam 1/2 5 udah tutup jadi kalo lembur kita mesti ke lantai 8 lagi-lagi pake lift yang ujung dimana jalan menuju kesananya gelap, lalu kadang suka gak ada air, satu hari pagi-pagi saya kebelet pipis dan saat mau pipis si mas penjaga toilet nya bilang "mba gak ada air" APAAAAAAAAAAA!! lalu akhirnya saya pake gelas aqua dan bilang "saya gak mau bayar ya mas dan saya belom siram" hehe maaph mas gak maksud marah-marah sama anda :p

lift dan escalator juga kadang mati, apalagi kalau dateng kepagian udah deh nunggu lift nyala lalu menunggu di ruang merokok dan tunggu supir *deket tempat parkir, bagussssss dan bau pesingnya setengah mati entah itu orang ada yang meludah pipis sembarangan heran saya mah da bener, jadi kesimpulannya, kerja ya di kantor beneran dah!!

Comments