Si Pauli Test Tea

buat yang udah berjuta kali ikut psikotest seperti saya hehe *lebay, mungkin udah gak aneh sama yang namanya paulie test yang menyebalkan ini hehe padahal sebenarnya simple cuma tambah-tambahan aja cuma yah angka-angka nya hehe, saya lupa kapan pertama kali ikut paulie test ini cuma saya paling payah aja kalau udah nyangkut sama angka dan matematika soalnya *alibinya mah saya kan jurusan bahasa 5 tahun berkutat di situ mana nyentuh sih angka hehe padahal emang belet aja soal angka-angka an hehe, udah lemot mikir nya, banyak coretan karena salah, orang udah sampe mana udah dibalik kertasnya lah saya setengah nya aja belom sampe hehe, tapi setelah beberapa kali akhirnya saya agak lumayan lah bisa menjinakkan si paulie ini haha *kucing kali put


just brief notes from me :
* paling gampang kalau udah nemu angka 9 karena itu tinggal dikurangin satu sama si angka lawannya, contoh 9+8 itu 7 maksudnya 17 tapi kan isinya angka terakhirnya aja *tau lah ya, 9+4 itu 3, 9+2 itu 1 :D ya betulll kan
* angka kembar juga gampang karena kita udah dicekokin sama yang begituan dari SD, 7+7 yah 14, 6+6 yah 12, 4+4 yah jelas 8 da gampang hehe
* yang gampang juga juga kalau angka lawan itu lebih kecil atau lebih besar 1 digit, contoh 7+6 itu 13 karena udah gampang angka kembar jadi tinggal nambah 1, 8+7 itu 15 dan lain sebagainya
* angka lainnya cukup mudah, 4+7 yah 11, 6+2 yah 8 dan lainnya lah yah
* nah yang bikin saya ketuker dan agak belet itu adalah 7+5 dan 8+5 nah angka itu entah kenapa membuat saya puyeng *lebay, dan suka ketuker 7+5 malah jadi 13 dan sebaliknya makanya setelah ngeh dengan keterbalikan itu sebelum test saya suka ingat-ingat kalo 7 5 itu 2 dan 8 5 itu 3 haha kadang suka licik ditulis di kertas orat-oret :p

nah setelah berapa kali ngeh dengan kelemahan tersebut akhirnya saya bisa SETIDAKNYA menyelesaikan satu bagian hehe kalau satu lembar mah otak saya teu nyampe haha and yesterday I think I quite good, dari 5 peserta saya yang kedua membalikan kertas itu haha *lebay banget sih, itu merupakan prestasi yang cukup ok buat saya, hows about you ;)

Comments