Curhat Colongan di Pagi Hari :D

holaaa late June *apa sih gw, mari lah kita curcol saja, berhubung papih aka bos baru saya lagi ke Palembang huhu *padahal gw diajak aja ya kan lumayan tuh gratisan qeqeqeq sampe hari Jumat *iyessss :D jadi saya magabu saja mungkin mulai sibuk hari Senen hehe, hmm tak terasa udah sebulan lebih di Jekardah lagiii hehe, hmm jadi anak kos lagi, mati gaya lagi, pay all the bills by myself lagi dan adaptasi di kantor baru lagi hehe ;)

Yang membedakan dulu dan skrg, gw skrg berasa banget Jkt nya, dulu kan gw di kelapa gading, worked in small pre-school, daerahnya juga gak terlalu hectic, pergi kerja jalan kadang ngangkot kadang nebeng temen jadi gak keliatan tuh high building crowded motor mobil macet dan lain-lain yang khas Jkt banget :D lalu juga gw merasa temporary banget, bener-bener bawa baju seadanya, sepatu cuma 2 biji apa, sendal sepatu and slipper hehe, cuma prep nya lumaya ok secara emang udah diniatin pindah Jakarta lalu juga gw bolak-balik Bandung soalnya bonyok kaka gw masih pd di sana dulu, jadi maksimal 3 minggu di Jakarta itu juga udah gerah, jadwalnya sih 2 minggu Jakarta lalu pulang Bandung hehehe, dulu juga jarang maen lah paling sekitaran kelapa gading adanya ke selatan temen gw doyan banget ke plangi, plangi lagi plangi lagi haha, paling karoke an ato belanja juga paling ke itc cempaka mas sama temen kost, itu dulu lain sekarang, sebenernya udah diniatin juga sih balik Jakarta cuma emang agak rushy, ngajuin resign maret, akhir april pas gajian resign, besoknya langsung cap cus ke cibubur rumah kakak, dengan bawa sekoper dan perintilannya *dikit hehe jadi sampe 3 kali bolak balik Bandung baru merasa complete tapi somehow ada aja yang ketinggalan di Bandung tapi begitu di kamar, bawa ini gak ya, hmm kayanya gak usah, baju ini juga kurang comfort tapi angger weh asa hayang mawa isi kamarna ka jakarta hehehe.



Nah skrg gw di gatsu yang wiw macet sepanjang abad, kmrn sempet di sudirman sih hehe *akhirnya icip juga :p, berasa jakarta banget kan ya, awal-awal sih pp ngojek soalnya agak rempong juga nge busway dan belom tau jalan tapi ko tekor bener belom lagi tukang ojeg belagu minta 20 rebu wew abis berapa ratus ribu sebulan sayangggg kannn, setelah mengamati situasi sekitar hehe I decided to ngojek for pergi nya *kacau bahasa inggris gw hehe, and nge busway for home, lumayan ngirit lah, tadinya mau merayu ob kantor supaya ngojekin gw pagi-pagi tapi dia gak mau ya sudah lah, semoga jadi langganan ojek jadi ngirit seratus ribu *ding hehe, pengen juga sih nge busway pagi tapi agak rempong ya, keringetan, kucel sampe kantor belom pegel atau ganti sepatu, ya sudah lah kalo pagi gak apa-apa biar keren pas masuk gedung haha, kalo pulangnya baru lah no problem kucel juga biar gak ada yang naksir haha *pede, lalu masalah kost an yang skrg bener-bener kost banget hehe, dulu kost an nya hommy emang rumah biasa yang disekat-sekat untuk kamar kost nya, total nya 18 kamar, atas bawah 9 tapi ukuran kamarnya beda-beda ada yang kecillll banget *kamar gw ada yang gedeee banget, di atas ada 3 kamar yang plus kamar mandi dalem itu juga ukuran kamarnya gak puguh mungkin karena rumah biasa yang dipaksain jadi kost-kost an hehe, enaknya ada ruang tamu atas bawah, ada ruang makan plus tv yang dipasangin tv kabel, dapur kulkas kompor komlit plus mesin cuci jadi berasa rumah dan mbak nya bersihin kamar kita plus cuci gosok buat kamar gw yang super kecil kamar mandi luar tapiii ada ac itu kena 750 *ya agak mahal sih soalnya budget maks gw sbnrnya waktu itu 600 tapi nyokap insist di situ ya sutra lah. Nah skrg kost an nya gak ada dapur jadi pas masuk langsung naek tangga ke lantai 3 since lantai 1 rumah yang punya, lantai 2 disewain kantor baru lah lantai 3 kost an, ada 20 kamar yang ukurannya sama tapi panas cos sebagian gypsum hehe *ketipu dot com, gak ada dapur gak ada cuci gosok gak ada ruang tamu tapi untung lokasi strategis ada warteg prasmanan yang oketa banget hehe jadi masih ok ;)


mati gaya lagi ya soalnya kalo di rumah sendiri mati gaya enak, bisa beres-beres hehe *monica freak, ya beresin kamar, ya beresin rumah, ya beresin lemari sampe diomelin bonyok barangnya berubah tempat, ya beresin dvd, ya beresin apa ke atau gangguin kucing atau ngapain ke dari ujung dapur ke ujung genteng haha, nah di kost an mati gaya tuh meski skrg mungkin gak semati gaya dulu since my boyfriend is here yeay,  jadi wiken he is available 24 hours haha *lebay dan gw juga bisa capcus ke cibubur sih hehe and about pay all the bills ya emang nasib anak kost buat mandiri hehe tapi ada kepuasan tersendiri you can do it all by yourself *apa coba, if you are still living with your parents, makan masih nebeng tidur listrik internet tapi coba sendiri deh kemana-mana independent hehe, pokonya enak deh dan pusing haha *yah belajar jadi adult ceritanya


and the last one, gw lupa kerja di jakarta dgn org-org yang ceplas ceplos dan seenak jidat beda waktu di bdg yang all polite dan menyenangkan kekeluargaan, di sini mah cuekkkk hehe, tapi ya mau gimana lagi kudu adaptasi lagi aja, paling males kalo udah tunggu-tungguan, hmm kaya anak sekolah aja, ya kalo tugas gw udah beres pulang, if you cant handle it please ask help nicely jangan maen lempar2 aja hehe *bukan esmosi :D, kalo lo udah beres mau pulang duluan, be my guess yah gitu deh serba salah

Comments