Just Info

blog yang ini which is blogspot cenderung blog saya yang mix dari mulai curcol, sharing yang pernah dijalani dan dipelajari *halah gaya hehe, pop up opinion, sampe bentuk tulisan fiksi yang dikasih label writer wannabe kenapa saya bilang bentuk, karena dibilang cerita ya bisa sih tapi hedeuh itu entah apa lah cuma sesuatu yang saya ketik di spare time saya atau saat bengong di kantor :D jadi kalau ada kesamaan nama tempat cerita itu adalah merupakan ketidaksengajaan, mohon maaf kalau ada salah-salah ketik *kaya lebaran aja :p dan kalau merasa boleh protes di comments section or chat box :D

blog saya di wordpress itu mostly tentang serial tv, all hollywood, american tv series, I don't like asian, hmm pernah nonton tapi gak begitu nge-fans, tadinya di blogspot tapi since pengen terpisah jadi ya sudah saya bikin baru di wordpress.

dan blog saya yang terakhir di tumblr lebih ke picture, ekspresi, nyepet orang *ups, I mean ber opini, boleh dong, foto narsis yang belakangan ini agak gak dipiara soalnya lagi males hehe..

blogger since 2008 until present ( almost 4 years) more than 200 posts *wink

Comments

syntasium said…
entah kenapa ngakak mulu kalo baca tulisan campurnya itu.

blog saya udah jadi dotkom dikasi sama a isay :)
Puti said…
hehe alhamdulilah berarti menghibur orang kan ya :p